Kota TANJUNGPINANG, UP DATE

Ini Nama 112 Orang Calon Anggota Panwascam Lulus Seleksi Administrasi Dan Unduh Fomulir TANGGAPAN Dari Masyarakat

4 Views

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG – Bawaslu Kota Tanjungpinang telah resmi mengumumkan sebanyak 112 Orang Calon Anggota Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) yang Lulus Seleksi Administrasi, dalam Tahapan Pembentukan Panwascam untuk Pemilu Tahun 2024. Berikut ini nama 112 Orang Calon Anggota Panwascam Lulus Seleksi Administrasi dan unduh fomulir TANGGAPAN dari Masyarakat di sini.

Ini Nama 112 Orang Calon Anggota Panwascam Lulus Seleksi Administrasi Dan Unduh Fomulir TANGGAPAN Dari Masyarakat
Foto, dokumentasi INTINEWS.co.id

Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang Muhamad Zaini, M.Kom.I menjelaskan bahwa Bawaslu Kota Tanjungpinang telah mengeluarkan pengumuman hasil seleksi administrasi Calon Anggota Panwascam Se-Kota Tanjungpinang, Nomor : 043/KP.01/K.KR-06/10/2022. Terdapat 112 orang yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, dari 122 total pendaftar.

Baca juga: Bawaslu Kota Tanjungpinang Buka Perekrutan Panwascam Pemilu 2024

Adapun Nama 112 Orang Calon Anggota Pengawas Pemilu Kecamatan yang Lulus Seleksi Administrasi, dapat di lihat dan di unduh melalui:

  • Website: tanjungpinangkota.bawaslu.go.id,
  • Melalui link: https://bit.ly/PengumumanAdmPanwaslucam,
  • Lihat di papan pengumuman Kantor Bawaslu Kota Tanjungpinang.

“Penetapan nama-nama yang lulus administrasi tersebut, setelah melalui rangkaian proses tahapan penelitian berkas pendaftaran calon Panwascam secara cermat, berdasarkan pedoman, peraturan dan perundangan”, jelas Zaini, yang juga Kordiv. SDM, Organisasi, Pendidikan, Pelatihan, Data dan Informasi.

Dikatakannya, nama-nama yang telah dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi, akan mengikuti Tes Tertulis pada hari Jumat, tanggal 14 Oktober 2022, Pukul 08.00 s.d. selesai (Jadwal terlampir), bertempat di laboratorium komputer SMAN 1 Tanjungpinang, Jl. DR. Soetomo, Kelurahan Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang.

Zaini berharap, Panwascam yang terpilih merupakan orang-orang berintegritas dan profesionalitas dalam mengawal pesta demokrasi yang berkualitas.

Baca juga: Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif  Difabel Oleh Bawaslu Tanjungpinang Kerja Sama Dengan Dinsos Tanjungpinang, FKKPD Dan PPDI

Sementara itu, Anggota Bawaslu Kota Tanjungpinang Novira Damayanti, menghimbau kepada masyarakat luas agar dapat memberikan tanggapan, terkait keterpenuhan syarat administras, integritas, rekam jejak, kinerja, kecakapan peserta seleksi sejak pengumuman hasil administrasi sampai pelaksanaan tes wawancara.

“Agar Panwascam yang terpilih, benar-benar memiliki rekam jejak yang baik, independen, bebas dari politik praktis, serta cakap dalam menjalan pengawasan Pemilu”, ungkap Novira yang juga Kordiv Hukum, Pencegahan, Humas dan Parmas.

Ia mengatakan, bahwa tanggapan masyarakat terhadap calon anggota Panwascam ditujukan kepada Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan dengan melalui:

  1. Sekretariat Bawaslu Kota Tanjungpinang Jl. D.I. Panjaitan, Komplek Bintan Center Blok. C, No. 14-15, Kel. Air Raja, Kec. Tanjungpinang Timur.
  2. Melalui E-mail : bawaslu.kotatanjungpinang@gmail.com, atau
  3. Konfirmasi melalui nomor HP 082169336091.

Tanggapan dan Masukan dari Masyarakat dari tanggal 12 sampai dengan 18 Oktober 2022 dan Formulir Tanggapan dapat di unduh melalui:

  1. Link https://s.id/FormulirTanggapanMasyarakat
  2. Website Bawaslu Kota Tanjungpinang
  3. Mengambil langsung ke Kantor Bawaslu Kota Tanjungpinang.

Bisa juga Klik ini untuk Lihat Nama 112 Orang Calon Anggota Panwascam Lulus Seleksi Administrasi dan unduh Fomulir TANGGAPAN dari Masyarakat di sini (File Pdf.)

Dokumentasi INTINEWS.CO.ID_Pengumuman-Hasil-Seleksi-Adminitrasi-Calon-Anggota-Panwaslu-Kecamatan-2

(Redaksi)

Loading

Tinggalkan Balasan