Prov. KEPRI, Kota BATAM

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE., M.M, Sambut Kedatangan Jaksa Agung RI Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M

INTINEWS.CO.ID, PROV. KEPRI – Kota Batam, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE., M.M, menyambut langsung kedatangan Jaksa Agung Republik Indonesia Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M, bersama rombongan diruangan VIP Bandara International Hang Nadim, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada hari Rabu, (5/10).

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE., M.M, Sambut Kedatangan Jaksa Agung RI Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M
Foto tangkapan layar di https://kominfo.kepriprov.go.id/Welcome/detailBerita/4632

Baca juga: Apatis Bagian Kesatu Rahma Tidak Mumpuni Sebagai Walikota Tanjungpinang

Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad pada kesempatan tersebut, menyambut hangat ketibaan Jaksa Agung RI ST Burhanuddin yang akan melaksanakan kunjungan kerja serta melihat dan berdialog langsung dengan semua jajaran Kejaksaan yang ada di wilayah Provinsi Kepri.

“Selamat datang Pak Jaksa Agung di Kepri Bunda Tanah Melayu,” ucap Gubernur Kepri Ansar Ahmad kepada Jaksa Agung RI ST Burhanuddin.

Sepanjang berdialog diruangan VIP Bandara Hang Nadim tersebut, Jaksa Agung banyak bercerita, termasuk mendengarkan langsung tentang sejarah Provinsi Kepri yang disampaikan Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Seperti diketahui, kedatangan Jaksa Agung RI ST Burhanuddin dan rombongan ke Provinsi Kepri sendiri, dalam rangka  melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Kepri, sekaligus menjadi rangkaian penutup dari kunjungan kerja Jaksa Agung RI ST Burhanuddin ke seluruh Provinsi di Indonesia.

Baca juga: Gubernur Kepri Ansar Ahmad Minta Agar Koperasi Tidak Aktif Di Evaluasi Dinas Terkait

Nantinya, kunjungan kerja Jaksa Agung RI ST Burhanuddin diawali dengan mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Batam, selanjutnya menyeberang ke Kota Tanjungpinang guna mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, lalu ke Kabupaten Bintan mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Bintan.

Agenda puncaknya, Jakas Agung akan melakukan kunjungan kerjanya ke Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri di Senggarang, Kota Tanjungpinang, sekaligus memberikan arahan kepada seluruh jajaran pimpinan dan staf Kejaksaan yang ada diwilayah hukum Provinsi Kepri.

@Sumber berita, https://kominfo.kepriprov.go.id/Welcome/detailBerita/4632

(Redaksi)

ajax loader

Tinggalkan Balasan