Lambang Riau Kepulauan 1
Lantik P3K Pemprov Kepri. Ilustrasi gambar INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akhirnya melantik Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Fungsional dan mengambil sumpah Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, Selasa, (30/1), sore kemarin.

Pelantikan yang langsung di lantik Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak-Kota Tanjungpinang.

Baca juga: Waduh Ternyata Pemerintah Belum Punya Peta Data Kebutuhan GTK Honorer Jadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

Dalam sambutannya, H. Ansar Ahmad berpesan agar pejabat yang di lantik dan di ambil sumpahnya mampu bekerja dengan baik dan amanah.

“Selamat dan sukses, jadikanlah jabatan ini amanah untuk bekerja dengan sungguh-sungguh,” ucap H. Ansar Ahmad.

Selanjutnya, H. Ansar Ahmad mengatakan bahwa  ukuran evaluasi kinerja pejabat fungsional adalah angka kredit, maka Pejabat Fungsional harus lebih banyak berinovasi dan berekreasi.

“Yang mana, Kreasi dan inovasi yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sehingga dapat lebih cepat mendapatkan peningkatan karir. Khusus untuk tenaga pendidik, saya mengajak kita semua bekerja sama, karena urusan kependidikan adalah urusan terpenting bagi kita dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di Kepulauan Riau kedepannya,” jelas H. Ansar Ahmad.

Baca juga: Akan Ada Perekrutan Guru Honorer Jadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K)

H. Ansar Ahmad melanjutkan agar setiap pegawai dapat tunduk dan selalu mentaati aturan yang berlaku dan bekerja sesuai tupoksi’nya masing-masing.

Tampak hadir dalam acara tersebut, antara lain:

  1. Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau H. T.S  Arif Fadilah.
  2. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Juramadi Esram.
  3. Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Syamsul Bahrum.
  4. Staf Ahli Gubernur Eko Sumbaryadi.
  5. Para Kepala OPD.
@Sumber berita, https://kepriprov.go.id/home/berita/5349

(Redaksi)

 30 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan