REPORTASE LIVE (VIDEO), Kota TANJUNGPINANG, Prov. KEPRI, UP DATE

Ekspose Kerja Kerja Ansar Ahmad (Bagian Satu)

INTINEWS.CO.ID, REPORTASE LIVE Hiruk pikuk di media sosial (Medsos) yang bicara membandingkan capaian kinerja Rudi sebagai Walikota Batam dalam penanganan dan membangun Kota Batam dengan capaian kinerja Ansar Ahmad sebagai Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dalam penanganan dan membangun Provinsi Kepri. Di Medsos khususnya di WhatsApp (WA) yang mendiskusikan saling beri pendapat atau berkomentar, menjadikan momentum sebagaiinput di pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diadakan tidak lama lagi. Oleh karena itu, masyarakat dapat langsung mendengarkan liputan reportase live Ekspose Kerja Kerja Ansar Ahmad (Bagian SATU) berikut ini.

Ekspose Kerja Kerja Ansar Ahmad (Bagian Satu)
Kinerja Kepemimpinan Ansar Ahmad-Marlin untuk Provinsi Kepri. Ilustrasi, dokumen WWW.INTINEWS.CO.ID

Setelah melantik Roby Kurniawan sebagai Bupati Bintan definitif sisa masa jabatan 2021-2024 di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang pada hari Senin, 3 Oktober 2022, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE., M.M, dalam kesempatannya itu di wawancara dengan Awak media.

Baca juga: Apatis Bagian Kesatu Rahma Tidak Mumpuni Sebagai Walikota Tanjungpinang

Banyak ragam pertanyaan yang di ajukan oleh Awak media pada saat itu kepada Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE., M.M, perihal terkait kinerja kepemimpinan Ansar-Marlin memimpin dan membangun Kepri, baik itu hal penanganan atau capaian dan lain-lainnya yang cukup lengkap di liputan Reportase Live “Ekspose Kerja Kerja Ansar Ahmad Bagian Satu” dan bersambung di “Ekspose Kerja Kerja Ansar Ahmad Bagian Dua.

Jadi sebelum mempercayai percakapan di medsos terkait hal-hal kinerja kepemimpinan Ansar-Marlin memimpin dan membangun Kepri tersebut, sekiranya liputan reportase live www.intinnews.co.id bagian SATU ini bisa menjadi representasi khalayak, khususnya Masyarakat Kepri. Karena di jawab langsung oleh Pak Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, SE., M.M, secara lugas, bersahaja dan berintegritas.

Ekspose Kerja Kerja Ansar Ahmad (Bagian Satu) dapat di Klik di bawah ini atau dapat klik langsung Chanel Youtube: INTINEWS.CO.ID

Tunggu sambungan/lanjutannya di Ekspose Kerja Kerja Ansar Ahmad (Bagian Dua)

(Ogi “Jhenggot”/Redaksi)

ajax loader

Tinggalkan Balasan