Kota TANJUNGPINANG, UP DATE

Eksistensi H. Daeng Maslan, SH, Semuanya Untuk Mempererat Keluarga Rokan Hilir

IMG 20220309 WA0074
Foto bersama Bapak H. Daeng Maslan (di tengah/Baju Batik) setalah terpilih menjadi Ketua PK ROHIL masa bakti 2022 s/d 2027, (8/1). Foto dokumentasi https://intinews.co.id

INTINEWS.CO.ID, PROV. KEPRI –  Tanjungpinang, kebutuhan dalam masyarakat tidak dapat dilepaskan dari kenyataan bahwa setiap orang dalam kebutuhan hidupnya memerlukan saling silaturahmi, berkumpul atau sosialisasi. Kebebasan atau kemerdekaan berserikat atau berkumpul di jamin oleh konstitusi (UUD 1945) yang diberikan kepada setiap orang dalam bentuk hak untuk bebas mendirikan, membentuk atau ikut serta sebagai anggota atau pun menjadi pengurus organisasi dalam kehidupan bermasyarakat di wilayah negara Republik Indonesia.

Saling bersilaturahmi masyarakat Rokan Hilir yang ada di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) khususnya di Kota Tanjungpinang yang mendasari pembentukan Perkumpulan Keluarga Rokan Hilir Kepri (PK ROHIL KEPRI), pada tanggal 8 Januari 2022.

Baca juga: Sikap Abdullah Mustafa Sebagai Ketua GRIB Jaya DPD Kepri

Tampak Bapak H. Daeng Maslan, SH, sosok yang bersahaja, berintegritas namun tegas itu ketika awak media ini wawancara Beliau di sebuah rumah yang terletak di jalan Pramuka, Lorong Tanama, Blok G, Nomor 31, Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang yang merupakan Kantor PK ROHIL KEPRI untuk saat ini, Selasa (8/3).

IMG 20220309 WA0078
Suasana pada waktu pemilihan Ketua PK ROHIL, dan terpilih sebagai Ketua Bapak H. Daeng Maslan dengan masa bakti 2022 s/d 2027, (8/1). Foto dokumentasi https://intinews.co.id

Dengan kekuatan saling silaturahmi dan tolong menolong yang akhirnya terbentuk PK ROHIL KEPRI ini.

“Kami, yang dari Rokan Hilir yang ada di sini mempunyai kebersamaan saling silaturahmi dan tolong-menolong, untuk mempererat itu maka dibentuklah wadah ini,”  ucap Bapak H. Daeng Maslan, SH, ketika ditanyakan awak media ini apa yang menjadi dasar terbentuknya PK ROHIL KEPRI, (8/3).

Bapak H. Daeng Maslan, SH, menjelaskan bahwa bertempat di lokasi Restauran Pinggir Laut Tanjungpinang, pembentukan PK ROHIL Kepri, juga pelaksanaan pemilihan Ketua. Dan Saya terpilih dipercayakan sebagai Ketua PK ROHIL KEPRI. Mempunyai visi dan misi secara umumnya yaitu bagaimana PK ROHIL bisa turut serta sumbangsih di daerah-daerah di Provinsi Kepri, lakukan kegiatan sosial kemasyarakatan, dan khususnya terus mempererat kekeluargaan Rokan Hilir, insyaallah terwujud.

Baca juga: Laskar Anti Korupsi Indonesia DPD Provinsi Kaltim Andi Agusalim, SH Jangan Karena Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga Efek Pencabutan Ribuan Izin Minerba

Bapak H. Daeng Maslan, SH, sebagai Ketua PK ROHIL KEPRI dalam upayanya menjalin silaturahmi dengan eksternal seperti para Kepala Daerah dan institusi pemerintah lainnya yang ada di Kepri terus dilakukan.

“Tadi sore sekitar jam 15.00 WIB, saya sebagai Ketua Perkumpulan Keluarga Rokan Hilir Kepri (PK ROHIL KEPRI), telah menemui Walikota Tanjungpinang. Dengan didampingi Wakil Ketua, Firdaus Tambusa, S.Pd., Humas Abdul Gani dan Januar Sulung, di terima langsung oleh Bu Wali Kota Tanjungpinang di ruang kerjanya,” ucap Bapak H. Daeng Maslan, SH.

Dalam pertemuan dengan Bu Walikota pada waktu itu, kami memperkenalkan bahwa telah berdirinya Perkumpulan Keluarga Rokan Hilir Kepri (PK ROHIL KEPRI) di Kota Tanjungpinang pada tanggal 8 Januari 2022, Alhamdulillah, dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan ditanggapi Beliau sangat positif.

Mengakhiri wawancara, harapan Bapak H. Daeng Maslan, SH, sebagai Ketua PK ROHIL KEPRI, dalam pesatnya kemajuan teknologi, keberadaan wadah ini agar saling mempererat komunikasi baik itu antara perorangan maupun antara wadah lainnya dalam memajukan Kota Tanjungpinang dan daerah lainnya di Provinsi Kepri dalam satu ikatan Bhinneka Tuggal Ika, terciptanya Indonesia sejahtera.

(Redaksi).

ajax loader

Tinggalkan Balasan