Prov. KEPRI

Dinas Sosial Provinsi Kepri Lakukan Pencegahan Wabah Virus Corona Dan Menyalurkan Bantuan

intinews co id 1
Kepala Dinas sosial (Dinsos) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Drs. Doli Boniara

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI – Dompak, Kepala Dinas sosial (Dinsos) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Drs. Doli Boniara saat diwawancarai oleh awak media di kantornya mengutarakan bahwa Dinas Sosial Provinsi Kepri telah menyalurkan bantuan kepada orang-orang yang kurang mampu yang sudah di data, dan program penyaluran sembako bagi masyarakat yang kurang mampu juga sudah dilakukan.

Baca juga: Ali Taher (Komisi VIII DPR RI) Nilai Pemerintah Lamban Atasi Corona

Drs. Doli mengatakan dengan telah disalurkannya PKH, Ia berharap kepada masyarakat yang sudah menerima dana PKH bisa tumbuh dengan baik.

“Program Keluarga Harapan (PKH) sudah kita salurkan, semoga PKH ini bermanfaat mengatasi kurang mampu, meningkatkan kualitas sumber daya manusia, serta mengubah perilaku yang kurang mendukung peningkatan kesejahteraan,” ucap Drs. Doli Bonira, Kadis Sosial Provinsi Kepri.

Baca juga: Menanggulangi Wabah Corona, “DPRD Kota Tanjungpinang Menyetujui Rp.12,7 M Alokasi APBD”

Dia juga berharap agar wabah virus Corona ini cepat berlalu karena ini berimbas kepada perekonomian masyarakat kecil. Dinas Sosial sudah melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa kawasan yang ada di Provinsi Kepri.

“Dengan adanya virus wabah Virus Corona ini membuat perekonomian masyarakat kecil menjadi sulit untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka sehari-hari, karena itu mari sama-sama kita berdoa agar wabah ini cepat berlalu,” ujarnya.

(Redaksi).

ajax loader

Tinggalkan Balasan