Kab. BINTAN, UP DATE

BAT-MIN Kabupaten Bintan Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Presiden Pada Pilpres 2024

INTINEWS.CO.ID, KAB. BINTAN BAT-MIN Kabupaten Bintan deklarasi dukung Muhaimin Iskandar jadi Presiden pada Pilpres 2024.

BAT-MIN Kabupaten Bintan Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Presiden Pada Pilpres 2024
Foto oleh Irfan F Maulana, (1/7).

Hal itu dikemukakan oleh Jemu, selaku kordinator lapangan Sahabat Gus Imin (BAT-MIN) Kabupaten Bintan, dan juga Bacaleg PKB Dapil 3 Bintan Timur, pada hari Sabtu, 1 Juli 2024, kepada Awak media ini.

“Tujuan Kita berkumpul disini adalah untuk melakukan deklarasi mendukung sepenuhnya kepada Gus Imin untuk menjadi Presiden, dan Kami akan terus berkoordinasi dengan seluruh lapisan masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Bintan ini” ucapnya. (01/07).

Baca juga: Syahban Siregar Maju Caleg Karena Miris Lihat Sangat Minimnya Fungsi Pengawasan Dan Kontrol Dewan Ke Gubernur Kepri

Para kader maupun simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) melakukan kordinasi dan pendeklarasian dalam mendukung Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (sapaan Cak Imin atau sekrang Gus Imin) untuk menjadi Presiden periode 2024-2029 pada Pilpres 2024 mendatang. Diantaranya itu BAT-MIN Kabupaten Bintan deklarasi dukung Muhaimin Iskandar jadi Presiden pada Pilpres 2024.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di salah satu kedai kopi di Jalan Ir. Sutami, yang dihadiri oleh beberapa Bacaleg dari Partai PKB Kabupaten Bintan, dan juga dihadiri oleh Ketua DPC Kabupaten Bintan.

Baca juga: Abdul Fatah Bacaleg DPD PAN Kota Tanjungpinang Dapil IV Kecamatan Bestari

BAT-MIN Kabupaten Bintan Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Presiden Pada Pilpres 2024
Foto oleh Irfan Maulana, (1/7).

Lanjut Jemu, berharap semoga berawal dari pendeklarasian ini, kedepannya dapat memunculkan dukungan-dukungan serupa dari semua lapisan masyarakat yang ada, baik sifatnya lokal maupun nasional.

“Insyaallah, semoga kedepannya dapat terwujud dari apa yang Kami niatkan. rencana Kami pada hari ini yaitu terkait dukungan tersebut,” tutupnya.

(Redaksi/Irfan F Maulana)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!