dok INTINEWS.CO .ID Prov Kepri Januari

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Sebanyak 1205 pegawai Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan pemerintah Provinsi Kepri diangkat menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT), Selasa, (5/1).

Pengangkatan ini secara langsung ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan SK pengalihan status dari Tenaga Harian Lepas THL menjadi Pegawai Tidak Tetap PTT di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri di Gedung Daerah.

Baca juga: Menteri BUMN Lantik Mantan Anggota Dewan Pers Dan Aktivis 97/98 Jadi Direktur PT. POS Indonesia

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, pengalihan status ini juga dilakukan untuk mengisi kekosongan ASN di lingkup Pemprov Kepri.

Untuk itu, Isdianto meminta agar ke 1205 THL yang dialihkan menjadi PTT dapat meningkatkan kinerjanya dengan baik.

“Kita harapkan dengan beralih status ini juga membuat semangat kerja lebih baik lagi,” ujar Isdianto.

Baca juga: Arahan Plt. Gubernur Kepri ; “Pegawai PMD Dukcapil Provinsi Kepri Tandatangani Pakta Integritas ANTI Narkoba”

Isdianto mengatakan bahwa setelah ini para pegawai harus meningkatkan kinerja dan jalankan pekerjaan dengan lebih baik dari sebelumnya.

Tak hanya itu, Isdianto juga memastikan jika pengalihan status THL menjadi PTT ini sudah sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Dan ribuan orang ini juga merupakan mereka yang telah di lakukan seleksi sebelumnya khususnya terkait masa kerja yang di atas lima tahun,” tegas Isdianto.

@Sumber berita&foto, Portal Kepriprov

(Redaksi)

 8 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan