pemprov kepri April 28.1 3

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Hj. Marlin Agustina mengajak semua organisasi bersatu padu untuk membangun Kepulauan Riau. Dengan bersatu dan bersinergi, tujuan untuk membuat Kepri yang maju dan sejahtera semakin cepat terwujud.

“Pilkada sudah selesai, dan jangan lagi memandang ke belakang. Saat ini kita semua bisa menyatu agar untuk masa depan demi membangun dan menyejahterakan masyarakat Kepri,” kata Marlin saat Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim di PIH Batam Center, Batam, Selasa (27/4) petang.

 

pemprov kepri April 28.1 1

Silaturahmi ini disejalankan dengan Buka Puasa Bersama Muslimat NU. Juga di isi tausiyah oleh Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, Jawa Timur.

Baca juga: Bahu-membahu Buat Kepri Semakin Baik Ajak Wagub Hj Marlin Kepada ASN

Mantan Ketua Fatayat NU Kepri ini mengatakan, silaturahmi ini harus terus di perkuat dan di pererat. Sebagai Wakil Gubernur, dalam banyak kesempatan saat ini Marlin pun berkeliling Kepri untuk bersilaturahmi dengan banyak organisasi perempuan.

pemprov kepri April 28.1

Lewat berbagai organisasi perempuan di Kepri, Wagub Marlin yakin banyak lahir tokoh-tokoh perempuan di Negeri Segantang Lada ini. Marlin pun mengajak kaum perempuan semakin eksis ikut berperan memajukan Kepulauan Riau.

“Kita harus bersama-sama memajukan organisasi ini dan terus mendorong lahirnya tokoh-tokoh perempuan. Bersatu dan bersama membantu kemajuan Kepri,” kata Marlin.

Baca juga: LAM Tepuk Tepung Tawar Di Gari Pertama Kerja Ansar-Marlin

Dalam silaturahmi keliling Kepri, Wagub Marlin mendorong daerah-daerah yang belum ada organisasi perempuan NU untuk segera hadir. Seperti di Anambas beberapa waktu lalu, Wagub Marlin organisasi ini tumbuh dan berkembang cepat di sana.

Tampak hadir dalam silaturahmi itu Staf Ahli Gubernur Bidang Kesra, Ketua Baznas Kota Batam H Muhith, Ketua PW Muslimat NU Kepri Hj Noorjanah Gani Lasya, Ketua Musliman NU Kota Batam Ibu Agustina Landung.

@Sumber berita&foto, https://humas.kepriprov.go.id/bersatu-untuk-membangun-dan-mensejahterakan-kepri.php

(Redaksi)

 3 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan