Siapa Berniat Mencelakai Nikita Dan Anaknya Dengan Cara Mobil Ban Di Robek?

Ban mobil yang di robek. Sumber foto layar (screenshot) dari instagram postingan akun nikitamirzanimawardi_17, (13/12).

INTINEWS.CO.ID, OPINI Nikita Mirzani atau di kenal dengan “nyai”, siapa yang tidak mengenal salah satu artis yang ‘trending topik’ oleh khalayak di Indonesia. Ada yang berniat hendak mencelakai Nikita dan ke tiga anak-anaknya?.

Kabar ada yang berniat hendak  mencelakai “Nyai” dan anak-anaknya ini, diketahui melalui medsos (Media sosial) instagram postingan pada hari ini minggu, 13 Desember 2020 akun nikitamirzanimawardi_17 (akun bergabung tertanggal 2 Agustus 2011).

Terlihat robekan ban mobil dari samping. Sumber foto layar (screenshot) dari instagram postingan akun nikitamirzanimawardi_17, (13/12).

Pendapat di akun tersebut tertulis kejadian di sunda kelapa, siang jam 12.45 WIB, ban mobil di sobek secara sengaja, sementara di mobil ada 3 (tiga) Orang anaknya, suster dan supir. Di akun tersebut juga di tulis “Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini”.

Di akun tersebut menyatakan mobil sempat oleng tapi ketika sudah keluar dari tol, dengan kondisi semuanya baik-baik saja.

“Alhamdulillah mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ke 3 anak saya baik-baik aja”

Baca juga: Sebagai SAKSI Ada Sanksi Berikan Keterangan Palsu Di Atas Sumpah

Di akun tersebut juga menyatakan bahwa mereka yang telah melakukan hal itu kepadanya tidak akan didiamkan begitu saja.

“Buat kalian yang melakukan hal ini saya tidak akan diam”

Rupanya teror tidak hanya itu saja, sebelumnya ada ancaman lewat SMS beberapa kali.

“Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali”

Terakhir di akun tersebut menyatakan ada pihak yang coba mengintimidasi dengan cara Kampungan yang bisa membahayakan dirinya dan anak-anaknya.

“Tapi sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa membahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang Kampungan”

Baca juga: Sumpah Janji Hakim Pertanggungjawaban Sampai Akhirat

Terakhir ‘screen shoot’ di akun tersebut ada 8.588 komentar. Berbagai komentar dari para Netizen pun membanjiri instagram postingan di akun nikitamirzanimawardi_17, antara lain berkomentar:

  • Mendoakan semoga Nikita dan Keluarga baik-baik saja.
  • Ada yang menyarankan jangan di diamkan laporkan ke Polisi.
  • Ada yang meminta coba di periksa CCTV di sekitar sehingga Pelaku dapat ditangkap segera.
Photo layar (screenshot) tulisan dari instagram postingan akun nikitamirzanimawardi_17, (13/12).

Tindakan siapapun berniat mencelakai seseorang adalah suatu perbuatan berencana yang sangat buruk, busuk dan harus segera di tangkap. Siapakah “Kalian” yang dimaksud Nyai tersebut?. Apakah perbuatan dari seseorang atau kelompok tertentu?.

(Redaksi)

www.INTINEWS.co.id

www.intinews.co.id is legal cyber news in Indonesia to presents news with professionality, actual and no hoaxes. With Motto: "Continuous Struggle against oppressors with fact data!"

Info – Webinar HUT LPDS

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: