Rapat Kerja Nasional Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia Akan Dilaksanakan Di Provinsi Kepri

Sekda Provinsi Kepri. Ilustrasi foto dokumentasi INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Batam akan dikunjungi sekitar 3000 orang tamu dari seluruh Indonesia, pada Rapat Kerja Nasional Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Rakernas Forsesdasi) 2020. Kegiatan itu akan diisi dengan berbagai Pemateri dan juga ‘City Tour’ ke Pulau Bintan.

“Pelaksanaannya tanggal 18,19,20 Maret ini. Insya Allah 3000 orang akan datang. Ramai sekali kegiatannya,” ujar HTS Arif Fadillah, Sekda Kepri, Rabu (11/3). Pesertanya terdiri dari Sekda seluruh Indonesia, baik tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota.

Baca juga: Sekda Provinsi Kepri H.TS. Arif Fadillah; “Pemerintah Provinsi Kepri Mendukung Setiap Kegiatan Pendidikan Keagamaan”

Acara tersebut akan dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri. Para peserta Rakernas Forsesdasi 2020 ini akan menerima berbagai materi dari Menpan RB, BKN dan masing-masing Dirjen dari Kementerian Dalam Negeri.

Tak hanya itu, untuk kegiatan Rakernas Forsesdasi 2020 ini akan ada makan malam selamat datang atau makan malam penyambutan para tamu, juga dipenuhi dengan bazar. Para peserta berpartisipasi, dan juga akan diajak pelesiran di Pulau Bintan.

“Nanti ada city tour juga. Akan ke Lagoi dan Pulau Penyengat,” tambah Sekda.

Baca juga: Sekda Provinsi Kepri Minta ASN Bekerja Tepat Sasaran dan Aturan

Rakernas Forsesdasi 2020 akan digelar di Hotel Pacific, Batam. Untuk mengantisipasi (menghindari) virus korona pada pertemuan tersebut, Pemprov. Kepri sudah membentuk tim kesehatan.

“Sudah diantisipasi oleh tim kesehatan, sudah kita diskusikan. SOP-nya sudah. Insya allah kepri aman,” tambah Sekda.

@Sumber berita, https://kepriprov.go.id/home/berita/

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: