Prov. KEPRI

Sekda Provinsi Kepri Minta ASN Bekerja Tepat Sasaran dan Aturan

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

 

Screenshot 20191025 063020

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI – Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah menjadi Pembina pada Apel Pagi bersama di Lingkungan Pemprov Kepri di lapangan kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (21/10).

Dalam amanatnya, Sekda Arif mengingatkan kepada seluruh ASN disemua jenjang jabatan agar segera menyelesaikan semua kegiatan/pekerjaan yang telah teranggarkan di tahun 2019.

“Mengingat 2019 telah masuk di akhir Oktober, kami menghimbau kepada seluruh OPD agar semua kegiatan dapat segera diselesaikan,” imbau Arif.

Setiap kegiatan tersebut lanjut Arif, harus sesuai perencanaan awal dengan tujuan akhir yang benar, tetap berpedoman dari RPJMD serta sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Paling penting adalah semua pekerjaan yang berjalan harus sesuai dengan peraturan yang berlaku, agar tidak terjadi kesalahan dikemudian hari,” pesan Arif.

Terkait absensi juga, Arif ingin semua pegawai mempertahankan konsistensi dalam disiplin bekerja, salah satunya apel pagi.

“Apa yang sudah baik, kita pertahankan. Karena salah satu upaya tercapainya kinerja yang maksimal adalah dengan kedisiplinan,” tambah Arif.

Akhir pekan kemarin tepatnya Ahad (20/10) sore, telah dilaksanakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2021 yakni Ir H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin. Maka Arif menghimbau kepada seluruh Perangkat Daerah agar memasang Foto kedua Pemimpin Negara tersebut di masing-masing kantor.

“Tentunya dengan telah di laksanakannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, dapat menumbuhkan semangat baru bagi kita semua untuk terus bekerja secara maskimal bagi masyarakat,” pungkas Arif.

@Sumber berita&foto, https://humas.kepriprov.go.id/sekda-minta-asn-bekerja-tepat-sasaran-dan-

(Redaksi).

ajax loader

cropped cropped Logo Resmi INTINEWS co id ©®2020 1

About Post Author

www.INTINEWS.co.id

www.intinews.co.id is The legal cyber news in Indonesia with professionality, actual and no hoaxes. With Motto: "Continuous struggle against oppressors with fact data!"
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: