BICARA MEDSOS, UP DATE

Pimpinan Tertinggi Suatu Negara Harus Menjunjung Tinggi Etika Tulis Akun Anies Rasyid Baswedan

INTINEWS.CO.ID, BICARA MEDSOS Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) menyelenggarakan debat Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) sebanyak 5 (Lima) kali pada Pemilu 2024 ini. Debat I (Pertama) Capres-Cawapres tadi malam, (12/12/2023). Pimpinan tertinggi suatu negara harus menjunjung tinggi etika tulis akun Anies Rasyid Baswedan (@aniesbaswedan) di media sosial (Medsos) twitter.com, beberapa jam yang lalu.

Pimpinan Tertinggi Suatu Negara Harus Menjunjung Tinggi Etika Tulis Akun Anies Rasyid Baswedan
Foto tangkapan layar di Twitter akun Anies Rasyid Baswedan (@aniesbaswedan), oleh Ogi “Jhengghot”, (13/12).

Debat Capres-Cawapres Pilpres 2024, debat perdana (Pertama) Capres-Cawapres baru saja selesai tadi malam, Selasa (12/12/2023), pukul 19.00 WIB, yang membahas persoalan pemerintahan, hukum, hingga HAM, telah ditayangkan. Untuk debat Kedua, pada tanggal 22 Desember 2023, acara debat diperuntukan khusus untuk Cawapres, dengan bakal tema ekonomi, kerakyatan dan digital, keuangan, investasi, pajak  perdagangan, pengelolaan  APBN dan APBD, infrastruktur, serta perkotaan. Debat Ketiga, akan dilaksanakan pada tanggal  7 Januari 2024, debat untuk Capres, mengusung tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik. Debat Keempat, akan dilaksanakan pada tanggal  21 Januari 2024, untuk Cawapres. dengan mengusung tema pembangunan keberlanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa. Dan debat Kelima (terakhir), dilaksanakan pada tanggal 4 Februari 2024, untuk Capres, Dengan tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, teknologi informasi, pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Pimpinan Tertinggi Suatu Negara Harus Menjunjung Tinggi Etika Tulis Akun Anies Rasyid Baswedan
Foto tangkapan layar di Twitter akun Anies Rasyid Baswedan (@aniesbaswedan), oleh Ogi “Jhengghot”, (13/12).

Baca juga: Anies Rasyid Baswedan Bercerita Terkait Perjuangan Seorang Ibu Dan Tinggal Serumah Dengan Kakek

Debat perdana (Pertama) Capres-Cawapres baru saja selesai tadi malam, Selasa (12/12/2023), ketika Awak media ini berselancar di medsos Twitter (https://twitter.com/aniesbaswedan), pada hari Rabu (13/12/2023), melihat akun Anies Rasyid Baswedan (@aniesbaswedan) yang memosting tulisan dengan durasi video durasi 1:09, sebagai berikut:

Teman-teman nonton debat capres tadi malam?

Alhamdulillah…Tadi malam kami sudah melalui babak 1 debat capres dengan baik. Semoga tujuan AMIN ke depan dapat tersampaikan kepada masyarakat, bahwa pimpinan tertinggi suatu negara harus menjunjung tinggi etika.

#AMINAjaDulu #DebatCapres #PemiluDamai2024

Baca juga: Ini Perbedaan Arti Ibu Bagi Ganjar Pranowo Dengan Anies Rasyid Baswedan

Menilik tulisan: “bahwa pimpinan tertinggi suatu negara harus menjunjung tinggi etika“, kira-kira tulisan tersebut, siapakah yang dimaksud Pemimpin Tertinggi yang tidak menjunjung tinggi etika?

(Redaksi/Ogi “Jhengghot”)

Loading

Tinggalkan Balasan