https://intinews.co.id
Tampak paras bahagia dari para pemenang juara 1 Tim Putra, (24/11). Foto dokumnetais https://intinews.co.id

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG – Pergelaran turnamen bola voli tingkat Kecamatan Tanjungpinang Kota tahun 2021 sudah memasuki tahap final untuk tim putra dan tim putri, acara bergengsi tingkat kecamatan itu pun akhirnya diadakan di lapangan voli Kampung Datuk, Kelurahan Penyengat, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang, Rabu ( 24/11 ) malam.

Tampak banyak penonton yang hadir untuk melihat pertandingan itu, sebagai rasa rindu yang sudah lama tidak pernah dirasakan lagi. Namun perlu diketahui bahwa kegiatan ini tidak menggunakan anggaran pemerintah kota Tanjungpinang, tetapi acara ini bisa terlaksana karena adanya dukungan dari ‘sponsor’.

Baca juga: Harapan RUU SKN Jadi Dasar Hukum Keolahragaan Nasional

https://intinews.co.id
Serunya pertandingan final voli tim putra, (24/22). Foto dokumentasi https://intinews.co.id

Ketua PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota Ihcsan Pramatya mengatakan perhelatan turnamen ini bekerjasama dengan pihak Kecamatan dan PKK Tanjungpinang Kota. Ada dua lokasi dalam turnamen voli ini pertama di lapangan Senggarang Besar dan Lapangan Voli Penyengat.

” Selain itu juga turnamen voli ini sebagai hiburan bagi masyarakat yang selama ini vacum akibat hadirnya Pandemic Covid-19, yang selama ini mengancam seluruh sektor di Indonesia pada umumnya,” ujarnya.

Baca juga: Revisi Undang-Undang Sistem Keolahragaan Nasional Perbaiki Sistem Keolahragaan

Camat Tanjungpinang Kota Hj Raja Hafizah, S.STP, menjelaskan kegiatan ini adalah sebuah kegiatan PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota, yang pertama kali bekerjasama dengan seluruh Kelurahan, forum RT/RW, Karang Taruna, serta seluruh masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Kota yang turut membantu.

” Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi antara keluarga besar kecamatan Tanjungpinang Kota. Sudah satu Minggu turnamen voli di gelar mulai tanggal 14 sampai dengan 24 November 2021, pembukaan di Senggarang Besar dan di tutup malam ini di sini (Penyengat_red.), ” jelas Raja Hafizah.

Penutupan acara itu juga memebagikan hadiah ‘Door Price’ bagi yang beruntung kepada masyarakat yang hadir menonton acara pertandingan.

(Redaksi)

 247 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan