Kota TANJUNGPINANG, PENGETAHUAN, UP DATE

Pergelaran Acara Wisuda Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANGPergelaran acara wisuda Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Pergelaran Acara Wisuda Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang
Dokumen www.intinews.co.id, (23/11).

Ada pun acara Wisudawan dan Wisudawati Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan (Poltekkes Kemenkes) Tanjungpinang, pada hari Rabu, 22 November 2023, di Hotel CK Tanjungpinang, Batu 8 atas, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Pada tahun ini, Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang mewisuda sebanyak 182 Sarjana.

Baca juga: Poltekes Kemenkes Tanjungpinang Akan Memiliki Laboratorium Terbaru Untuk Menghasilkan Lulusan Yang Bermutu Dan Berdaya Saing

Sebagai informasi, Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang yang beralamat di Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepri, mempunyai Program studi :

  1. Program Studi DIII Kebidanan
  2. Program Studi DIII Keperawatan
  3. Program Studi DIII Sanitasi

Dan sebagai Direktur Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang saat ini (periode 2020 – 2024) adalah Bapak Iwan Iskandar, S.KM., MKM, yang lahir pada tanggal 14 Juli 1968 di Majalengka. Beliau mempunyai riwayat pendidikan:

  • Sarjana Kesehatan Masyarakat di Universitas Indoenasia tahun 2001
  • Magister Kesehatan Masyarakat di Universitas Indonesia tahun 2007
Pergelaran Acara Wisuda Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang
Foto dokumen www.intinews.co.id, (23/11).

Baca juga: Dibuka 4672 Formasi Sekolah Kedinasan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi

Dalam acara prosesi sidang senat terbuka mewisuda 182 wisudawan/wisudawati yang lulus tahun akademik 2022-2023, terdiri dari:

  • 59 orang diploma Keperawatan.
  • 62 orang diploma Kebidanan.
  • 61 orang diploma Sanitasi.

Keceriaan pun tampak dari para mahasiswa/i yang di wisuda pada waktu itu, dan juga terasa suasana yang penuh kegembiraan dari para tamu undangan yang hadir. Sehingga pergelaran acara wisuda Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Dengan ini, Pemred dan seluruh Keluarga besar berita online WWW.INTINEWS.CO.ID mengucapkan selamat kepada semua Wisudawan dan Wisudawati Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang, semoga sukses selalu dan dapat menjadi berguna bagi kemajuan pembangunan, ekonomi, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, amin.

(Redaksi/Ogi “Jhengghot”)

Loading

Tinggalkan Balasan