Pemprov. Kepri Berikan Bantuan Penanganan Covid-19 Ke Pemko Tanjungpinang

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRIPemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akhirnya secara langsung memberikan bantuan keuangan bagi penanganan Covid-19 dan Alat Pelindung Diri APD kepada Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, Selasa (31/3).

Penyerahan bantuan keuangan Penanganan Covid-19 dan Alat Pelindung Diri APD ini langsung diberikan Plt. Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos., M.M., kepada Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd.

Adapun bantuan yang diberikan sebagai berikut :

  • Bantuan keuangan sebesar Rp 750 juta,
  • Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 100 pack,
  • Alat Rapid Test 240 test pack,
  • Masker 5000 Pcs, dan
  •  Obat Tablet anti virus 2000 kapsul.

Baca juga : Upaya Preventif Tangani Covid-19, Walikota Tanjungpinang Himbau Masyarakat Menaati Arahan Dan Aturan

Dalam sambutannya Plt. Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan dukungan pemerintah Provinsi Kepri untuk penanganan Covid-19 di kota Tanjungpinang.

“Apalagi mengingat kota Tanjungpinang merupakan ibukota Provinsi Kepri, sehingga harus sama-sama kita jaga khususnya dari pandemi Covid-19 ini,” ungkap Isdianto.

Tak hanya itu, Isdianto juga berjanji akan terus bersinergi dengan pemerintah kota Tanjungpinang dalam menangani covid 19 di Kota Tanjungpinang.

“Semoga kedepannya kita semua dapat terbebas dari virus Covid-19 ini,” tegas H. Isdianto.

Baca juga : Pemprov Kepri Siapkan Anggaran Rp40 Miliar Menangani Covid-19

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd., yang didamping Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Kepri yang telah memberikan bantuan penanganan Covid-19 di kota Tanjungpinang.

“Kota Tanjungpinang merupakan kota kedua terbesar penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri setelah Batam, sehingga hingga saat ini berbgai upaya dan himbauan terus kita sampaikan ke masyarakat agar menghindari penyebaran virus Covid-19 salah satunya dengan sosial distarcing dan berdiam diri di rumah,” terang Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd.

@Sumber berita, https://kepriprov.go.id/home/berita/

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: