REPORTASE LIVE (VIDEO), UP DATE

Pemberian Mandat Dari Ketua DPD GRIB JAYA Kepri Kepada Sadina Ali Sebagai Ketua DPC GRIB JAYA Kota Tanjungpinang

Pemberian Mandat Dari Ketua DPD GRIB JAYA Kepri Kepada Sadina Ali Sebagai Ketua DPC GRIB JAYA Kota Tanjungpinang
Salam Komando Abdullah Mustafa Ketua DPD GRIB JAYA dengan Sadina Ali penerima Mandat sebagai Ketua DPC GRIB JAYA Kota Tanjungpinang, (16/7). Foto dokumen INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, REPORTASE LIVE – Abdullah Mustafa, Ketua DPD Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIBJAYA Kepulauan Riau (Kepri) yang terus menggesa para jajaran di struktur organisasi yang dipimpinnya itu, agar terus mengembangkan organisasi sampai ke tingkat ranting. Perihal itu disampaikannya pada waktu acara pemberian mandat dari Ketua DPD GRIB JAYA Kepri kepada Sadina Ali sebagai Ketua DPC GRIB JAYA Kota Tanjungpinang, bertempat di Gedung Olahsaga Dojo Jujitsu Sadina Ali, Jalan Sultan Sulaiman, Batu (Km) 5 bawah, Kota Tanjungpinang, pada hari Sabtu, (16 Juli 2022).

Pemberian Mandat Dari Ketua DPD GRIB JAYA Kepri Kepada Sadina Ali Sebagai Ketua DPC GRIB JAYA Kota Tanjungpinang
Abdullah Ketua DPD GRIB JAYA Kepri foto bersama pengurus DPC GRIB JAYA Kota Tanjungpinang, (16/7). Foto dokumen www.intinews.co.id

Mengawali acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu ‘penyampaiannya kata’ dari Ketua DPD GRIB JAYA Kepri. Abdullah Mustafa sebagai Ketua DPD Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIBJAYA Kepulauan Riau (Kepri) menyampaikan bahwa sudah ada beberapa orang yang mendatanginya mengajukan diri sebagai Ketua DPC GRIB JAYA Kota Tanjungpinang.

“Sudah ada beberapa Orang yang langsung temui Saya, meminta agar saya memebrikan jabatan Ketua DPD GRIB JAYA Kota Tanjungpinang ke DIa. Namun, Saya tolak semua itu. Karena Organisasi GRIB JAYA ini sangat berbeda dengan Organisasi lainnya. Banyak persyaratan yang harus dilengkapi seseorang yang mau menjadi Ketua DPD dan DPC di GRIB JAYA ini. Persyaratan bukan saja hanya harus mampu melengkapi kantor dan atribut yang dibawah naungannya saja, tetapi persyaratan yang utama nagi siapapun yang mau menjadi Ketua DPD adan DPC di Organisasi GRIB JAYA ini adalah Orang itu, jiwanya harus memiliki TAK HARUS SEDARAH UNTUK BERSAUDARA,” terang Abdullah Mustafa selaku Ketua DPD GRIB JAYA Kepri, (16/07).

Baca juga: Sikap Abdullah Mustafa Sebagai Ketua GRIB Jaya DPD Kepri

Lanjut Abdullah Mustafa, Organisasi GRIB JAYA , H. Hercules Rosario Marshal sebagai Ketua Umum (Ketum) adalah pucuk Pimpinan Organisasi yang wajib di patuhi oleh siapapun yang menjadi Anggota GRIB JAYA,

H. Hercules Rosario Marshal adalah Ketua Umum (Ketum) GRIB JAYA, bagi siapapun yang menjadi Anggota GRIB JAYA wajib patuh semua perintahnya, yang tidak mau mematuhi pucuk Pimpinan, lebih baik keluar dari Organisasi. Tahu mengapa? Karena prinsip di Organisasi Kita adalah Komando,’ tegas Abdullah Mustafa.

Pemberian Mandat Dari Ketua DPD GRIB JAYA Kepri Kepada Sadina Ali Sebagai Ketua DPC GRIB JAYA Kota Tanjungpinang
H. Hercules Rosario Marshal Ketua Umum (Ketum) GRIB JAYA. Ilustrasi dibuat oleh OGI “Jhenggot”.

Sebagai Anggota Organsiasi GRIB JAYA jangan pernah buat ulah (mengganggu), seperti menyakiti Orang/Masyarakat, tapi Kita jangan di ganggu. Ketum Kita, H. Hercules Rosario Marshal setiap minggu selalu memberikan (membantu) anak yatim piatu. Keteladanan Beliau ini lah yang patut Kita contoh, ayolah… apa yang semampu Kita berbuat, dapat bermanfaat di tengah masyarakat, dari hal kecil saja, ucap Abdullah Mustafa mengakhiri pernyataannya sebagai Ketua DPD GRIB JAYA Kepri,kepada seluruh strutruktur DPC GRIB JAYA Kota Tanjungpinang yang hadir pada acara Pemberian Mandat dari Ketua DPD GRIB JAYA Kepri kepada Sadina Ali sebagai Ketua DPC GRIB JAYA Kota Tanjungpinang.

Acara yang penuh hikmat itu pun berakhir dengan temu ramah tamah, doa dan makan malam bersama yang telah disajikan.

Klik Reportase Live (Video) acaranya berikut ini:

(Redaksi)

ajax loader

Tinggalkan Balasan