REPORTASE LIVE (VIDEO), Kota TANJUNGPINANG, UP DATE

Paguyuban Jawa Mandiri Serantau Kota Tanjungpinang Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-7

INTINEWS.CO.ID, REPORTASE LIVE Kota Tanjungpinang, semboyan bangsa Indonesia “Bhineka Tuggal Ika” aset bangsa yang menjadi multikulturalisme kekuatan utama dalam bernegara dengan saling menghormati dan menghargai perbedaan yang satu dengan yang lainnya, itulah yang telah dipertunjukan oleh Paguyuban Jawa Mandiri Serantau Kota Tanjungpinang dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-7.

Paguyuban Jawa Mandiri Serantau Kota Tanjungpinang Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-7
Foto dokumen INTINEWS.co.id

Pergelaran hari ulang tahun (HUT) Ke-7 Paguyuban Jawa Mandiri Serantau (PAJAMAS) Kota Tanjungpinang ini dilaksanakan di laman kantor Radio Republik Indonesia (RRI) Regional Tanjungpinang, Jalan Jendral Ahmad Yani, Km 4. Tanjung Ayun Sakti, Bukit Bestari, pada hari ini, Minggu, 30 Oktober 2022. Tampak para tamu undangan dan masyarakat yang hadir sangat antusias merasa terhibur melihat pertunjukan berbagai macam kesenian dari budaya Jawa yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Baca juga: Festival Budaya Nusantara Di Sulawesi Tenggara

Bapak Amrialis selaku Ketua Panitia HUT Ke-7 Pajamas, yang juga sebagai Pembina/Penasehat Pajamas Kota Tanjungpinang mengutarkan betapa begitu pentingnya kekuatan persatuan dan kesatuan Bhineka Tuggal Ika.

“Dalam HUT Pajamas yang Ke-7 tahun 2022 ini mengusung tema, dengan semangat kebersamaan Kita junjung tinggi perbedaan dalam berbudaya dan berbangsa. Semangat ini merupakan dari pemikiran Ketua Umum (Ketum) yaitu adinda Isnaini Bayu Wibowo. Dalam kepemimpinan Beliau Pajamas dalam 2 tahun ini bangkit kembali. Anggaran kegiatan HUT ini merupakan dari semangat gotong royong anggota Pajamas, berdikari, setiap kegiatan tidak meminta sumbangan. Pajamas berkepribadian di kebudayaan. Oleh karena itu, marilah Kita tingkatkan rasa persatuan Kita, satukan Kita bahwa Kita adalah NKRI, merah putih, Indonesia,” ucap Bapak Amrialis ketika menyampaikan kata sambutannya, (30/10).

Baca juga: Wagub Kepri: Pemerintahan Yang Bersih, Terbuka dan Akuntabel Terwujudnya Kepri Makmur, Berdaya Saing Dan Berbudaya

Paguyuban Jawa Mandiri Serantau Kota Tanjungpinang Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-7
Ketua Umum (Ketum) Pajamas Kota tanjungpinang, Bapak Isnaini Bayu Wibowo, S.H.I., MH (30/10). Foto dokumen INTINEWS.co.id

Ketua Umum (Ketum) Pajamas Kota tanjungpinang, Bapak Isnaini Bayu Wibowo, S.H.I., MH, mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dan semua pihak yang telah membantu sehingga terselenggaranya acara ini dengan baik.

Untuk melihat selengkapnya acara ini silakan klik Liputan reportase live video di bawah ini atau Klik Chanel resmi Youtube INTINEWS.CO.ID.

(Ogi “Jhenggot”/Redaksi)

ajax loader

Tinggalkan Balasan