pemprov kepri feb 21

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Adalah Weisze, mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi di salah satu universitas ternama di Jakarta, Universitas Tarumanegara (Untar) menjadi model dalam konten-konten media sosial yang di produksi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Weisze yang baru duduk di tahun ke tiga masa perkuliahan ini menyatakan rasa senangnya dapat menjalin kolaborasi dengan tim Kepri Smart Province di Diskominfo Kepri.

“Saya berterimakasih telah diperkenankan untuk menjalani kuliah kerja di Diskominfo. Apalagi di masa pandemi ini,” ujar Weisze kepada Kepala Bidang Komunikasi Publik Diskominfo Kepri, Iskandar Zulkarnaen, Senin, (8/2).

Baca juga: Pemprov Kepri Minta Masyarakat Jaga Pelataran Gurindam XII

Bahkan saking senangnya, Weisze bersedia untuk menjadi model utama dalam konten konten medsos, yang di produksi oleh Bidang pengelolaan komunikasi publik dan langsung disebarkan di kanal-kanal media sosial (medsos) milik Diskominfo Kepri.

“Saya merasa harus bisa memberikan kontribusi, dalam rangka mempromosikan  pola hidup di masa pandemi dan pentingnya kita untuk saling menegakkan protokol kesehatan dan mendorong masyarakat untuk mau di vaksin dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ujar Wrisze menjelaskan tema konten yang telah diproduksi oleh Diskominfo Kepri dengan menggunakan Wrisze sebagai model teranyar.

Baca juga: Sekda Kepri Kawasan Gurindam XII Dapat Berdampak Baik Ekonomi Masyarakat

“Ini kehormatan bagi kami, bisa bekerja bersama dengan mahasiswi dari Universitas ternama di Jakarta, yang bahkan memiliki kecakapan dalam bidang media sosial,” kata Kepala bidang pengelolaan komunikasi publik, Iskandar Zulkarnaen.

Iskandar Zulkarnaen juga berharap, ada banyak seperti Wrisze ini, yang mau menular’kan ilmu dalam mengefektifkan komunikasi, khususnya di masa pandemi covid-19 ini.

“Kami terbuka dalam menjalin kolaborasi dengan rekan rekan netizen dan milenial yang ada di Kepri, mudah mudahan ini menjadi awal baru bagi kami untuk terus berkembang sesuai perkembangan teknologi dan zaman,” harap Iskandar Zulkarnaen.

Diskominfo Kepri, pada tahun 2019 sudah menjalin kerjasama dengan lebuh dari 30 kelompok netizen dan milenial di kota Tanjungpinang, namun karena pandemi tahun 2020, kolaborasi tersebut terpaksa dihentikan. Adanya kolaborasi di awal tahun 2021 ini dengan mahasiswi cantik dari Universitas Tarumanegara ini, maka Diskominfo Kepri akan semakin terpacu untuk terus berkembang lebih baik.

@Sumber berita&foto, https://kepriprov.go.id/home/berita/5178

(Redaksi)

 4 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan