dok INTINEWS.CO .ID Sekda kepri
ilustrasi foto dokumentasi INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Tanjungpinang, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. TS. Arif Fadillah memastikan bahwa kedepan’nya penataan kawasan Gurindam XII dan Jalan Lingkar di depan Gedung Daerah Tanjungpinang dapat berdampak baik bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Pasalnya, dengan selesainya proses pembangunan kawasan Gurindam XII di zona 1A ini sudah dapat dinikmati masyarakat kota Tanjungpinang. Hal ini disampaikan Sekda provinsi Kepri H. TS. Arif Fadillah di Tanjungpinang, Kamis, (4/2).

“Kita yakin nantinya kawasan Gurindam XII ini akan menjadi wajah baru ibukota Provinsi Kepri Tanjungpinang,” ucap Arif Fadillah.

Baca juga: Sekda Provinsi Kepri H Arif Fadillah Ikut Suntik Vaksin Covid-19 Perdana Di Kepri

Yang mana, dengan wajah baru ini dapat menjadikan kota Tanjungpinang menjadi tempat yang asri, indah, serta mampu menjadi sumber destinasi wisata baru bagi masyarakat.

“Tak hanya sebagai sarana pariwisata hiburan bagi masyarakat Kepri, kita juga harapkan dapat menjadi salah satu penggerak ekonomi masyarakat Kepri,” terang Arif Fadillah.

Menurut Arif, dengan adanya kawasan Gurindam XII ini maka akan membuat pertumbuhan ekonomi masyarakat ikut berdampak khususnya dengan adanya UMKM yang berada di sekitar kawasan Gurindam XII ini.

“Selain berdampak pada ekonomi, kawasan ini juga berdampak bagi lalu-lintas di area depan Gedung Daerah yang tak lagi semrawut dan bertambahnya ruang terbuka hijau,” ungkap Arif Fadillah.

@Sumber berita, https://kepriprov.go.id/home/berita/5172

(Redaksi)

 6 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan