pemprof kepri feb 30

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Tanjungpinang, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menghimbau masyarakat Provinsi Kepri, khususnya yang akan merayakan Imlek untuk dapat merayakan Imlek dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri H. TS. Arif Fadillah di Tanjungpinang, Kamis, (11/2).

Baca juga: ASN Dilarang Berpergian Saat Libur Imlek, Harus Menjadi Contoh Menerapkan 5M

Dikatakan Arif Fadillah, perayaan Imlek saat ini ia harapkan dilaksanakan masyarakat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Mengingat saat ini masih pandemi, kita harapkan masyarakat tidak merayakan Imlek dengan berkerumun dan membuat perayaan yang mengumpulkan banyak orang,” ucap Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H. TS. Arif Fadillah .

Arif Fadillah menghimbau masyarakat untuk merayakan Imlek dengan hikmat dan sederhana.

“Rayakan Imlek dengan keluarga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan abaikan masker dan berkerumun,” ujar Arif Fadillah.

Baca juga: Akhir Jabatan Isdianto Sebagai Gubernur Kepri Pelaksana Harian Gubernur Sekdaprov Kepri

Tak hanya itu, Arif Fadillah juga mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk tidak bepergian ke luar daerah saat libur Imlek.

“Sudah ada Surat Edarannya dari Kemenpan RB terkait larangan ASN untuk bepergian dan liburan saat libur Imlek ini,” tegas Arif Fadillah.

Jika tidak, lanjut Arif Fadillah pihaknya sudah memberikan peringatan kepada Organisasi Perangkat daerah (OPD) terkait untuk memberikan sanksi.

@Sumber berita&foto, https://kepriprov.go.id/home/berita/5190

(Redaksi)

 2 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan