Melayani Masyarakat Fokus H. Apri Sujadi. S.Sos., Memimpin Kabupaten Bintan

 

Pemimpin Peduli Masyarakat, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos. Foto editor Ogi “Jhenggot”/dokumentasi INTINEWS.co.id

INTINEWS. CO. ID, KABUPATEN BINTAN Sebagai Bupati Kabupaten Bintan, sudah memasuki 4 (empat) tahun masa kepemimpinan Bapak Bupati H. Apri Sujadi. S. SOS., tidak melupakan amanah masyarakat yang telah mempercayainya dengan berbagai program Pemerintahan Kabupaten Bintan untuk Kemasyarakatan menjadi skala prioritas. Bahkan jika mendengar suatu hal yang esensial menganggu pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bintan, Pak Bupati langsung tanggap baik itu dengan turun sidak atau menegur instansi terkait.

Duet pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Bapak H. Apri Sujadi, S.Sos., dan Bapak Drs. H. Dalmasri Syam, MM., telah mengukir begitu banyak prestasi.

Baca juga: Fokus Pembangunan SDM, Presiden: RAPBN 2020 Harus Gambarkan Daya Tahan Ekonomi

Selama 4 tahun ‘ASRI’ memimpin telah mengalokasikan anggaran bidang kesehatan senilai 403 milyar rupiah dimana melalui program berobat gratis setidaknya sudah melayani masyarakat hingga 145.505 masyarakat. ASRI juga telah mengcover alokasi anggaran sebanyak 12 milyar rupiah lebih bagi membantu 49.728 masyarakat yang tidak mampu membayar BPJS.

@Sumber petikan berita&foto, https://bintankab.go.id/master1/memasuki-empat-tahun-memimpin-

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: