WWW.INTINEWS.CO.ID

"Sulit dapat KEADILAN berdasarkan KEBENARAN maka LAWAN PENINDASAN itu dengan Data Fakta !." (Pemred INTINEWS.co.id)

Bupati Bintan H. Apri Supriadi. S.Sos : “Orang Tua Harus Kenal Bakat Anak”

INTINEWS.CO.ID, KABUPATEN BINTAN - Bupati Bintan H. Apri Sujadi. S.Sos., terlihat begitu bahagia tatkala bercanda tawa bersama ratusan anak yang terdiri dari PAUD, TK dan SD (Kelas 1, 2 dan 3). Didampingi Bunda PAUD Bintan H. Deby Maryanti, Apri berkeliling melihat kretifitas anak-anak dalam mengembangkan imajinasi.

INTINEWS.CO.ID, KABUPATEN BINTANBupati Bintan H. Apri Sujadi. S.Sos., terlihat begitu bahagia tatkala bercanda tawa bersama ratusan anak yang terdiri dari PAUD, TK dan SD (Kelas 1, 2 dan 3). Didampingi Bunda PAUD Bintan H. Deby Maryanti, Apri berkeliling melihat kretifitas anak-anak dalam mengembangkan imajinasi.

Kegiatan Lomba Mewarnai yang dilaksanakan oleh ‘Rumah Warna Warni’ di Lapangan Futsal Alun-alun Kijang Kota, Minggu (16/2). Kegiatan ini diikuti kurang lebih 350 peserta. Dengan berbagai kategori, lomba yang mengedepankan imajinasi ini memang dimaksudkan untuk mengembangkan kreatifitas anak.

Bupati Apri saat menyampaikan pesan kepada anak-anak yang juga didengar oleh para orang tua, mengungkapkan bagaimana peran strategis orang tua  terkhusus ibu dalam mengarahkan tumbuh kembang anak.

“Orang tua harus kenal bakat anak-anaknya, agar paham kemana anak kita diarahkan. Hari ini kita lihat mereka begitu semangat mewarnai, kita maklum untuk diusia mereka sekarang. Namun seiring tumbuh kembangnya, ayo para orang tua, kenali apa bakat anak kita,” terangnya.

Tadi saya dapat informasi dari Rumah Warna Warni, kegiatan ini merupakan tahap awal yang nanti akan semakin besar.

“Kami sangat mendukung itu, dari kegiatan ini juga dapat kita latih mental mereka serta kecerdasan otak dalam mengambil keputusan,” tambah Pak Bupati Apri.

Lina (28) yang ikut mengantarkan anaknya mengatakan sangat senang jika anak-anak diberi wadah seperti ini.

“Alhamdulillah kalau kegiatan seperti ini sering dilakukan. Anak-anak bisa leluasa belajar sambil bermain, di samping itu mereka juga bisa mendapat lebih banyak teman nanti,” kata Lina.

@Sumber berita&foto, https://bintankab.go.id/master1/pesan-dalam-lomba-mewarnai-apri-orang-

(Redaksi).

%d blogger menyukai ini: