Kondisi Pandemi Covid-19, GMPK Kepri Berikan Tali Kasih Kepada Masyarakat Tidak Mampu

GMPK. ilustrasi foto dokumentasi INTINEWS.co.id, editor Ogi “Jhenggot”.

INTINEWS.CO.ID, PERS RILIS – Organisasi Masyarakat anti korupsi GMPK Provinsi Kepri memberikan tali kasih sebagai wujud turut peduli terhadap kondisi hidup masyarakat serba susah di masa Pandemi Covid-19 (Virus Corona) saat ini.

Ketua GMPK KEPRI Bapak Rosyidi berikan bantuan semboko, (16/05). Foto dokumentasi INTINEWS.co.id

PRESS RELEASE No.12.05/GMPK-KEPRI/SK/V/2020.

Assalamualakum Wr.Wb,

Di dalam kesibukan pengawasan dana Covid-19 di wilayah Provinsi Kepri, GMPK  ‘peduli Covid-19’ kembali menyempatkan untuk memberi bantuan berupa bagi sembako bagi warga Kabupaten Kampar yang terdampak wabah corona.

4M yang diterapkan;

  • Mau peduli,
  • Mau mendata,
  • Mau membantu,
  • Mau menyalurkan

Ini yang di pakai GMPK PEDULI dalam melaksanakan kegiatan sosialnya di tengah-tengah masyarakat yg terdampak wabah covid 19.

Baca juga: Kepri Peduli’ dan seluruh Ormas Adakan Sholat Ghaib Untuk Korban Di Wamena

GMPK yang Notabene organisasi kemasyarakatan memiliki beban moral untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, namun bukan karna siapa-siapa bukan pula karena ada apa melainka apa adanya.

Ketua GMPK KEPRI Bapak Rosyidi berikan bantuan semboko, (16/05). Foto dokumentasi INTINEWS.co.id

Hari ini bantuan GMPK KEPRI diberikan kepada warga Kabupaten Kampar baik yang tergabung di HWKK (Himpunan Warga Kabupaten Kampar) atau PPK (Persatuan Pemuda Kampar). Bantuan diserahkan di gedung HWKK Kampar Jalan Bukit cermin Kota Tanjungpinang.

GMPK Kepri berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang benar merasakan kesulitan pada saat ini.

Baca juga: Bantuan YBM PLN UP3 Tanjungpinang Kepada TPA Al Hidayah

Kondisi Pandemi Covid-19 saat ini tidak tahu Kapan berakhirnya, namun kita semua tetap selalu berikhtiar, berdoa, dan bertawakal kepada Allah SWT semoga situasi yang sulit ini segera berakhir, dan masyarakat dapat beraktifitas kembali sebagaimana sediakala.

Semoga Allah SWT memberkahi kita semua, amin…

Salam GMPK KEPRI… “Menuju Indonesia Tanpa Korupsi”

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: