Gubernur Kepri H Ansar Ahmad Tinjau Pembangunan Infrastruktur Di Kabupaten Anambas

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Anambas, meninjau langsung progres pembangunan infrastruktur jalan di ibukota Kabupaten Anambas, Tarempa. Salah satu yang menjadi fokus peninjauan adalah Jalan Selayang Pandang tahap II yang merupakan proyek multi years dan berasal dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Anambas.

“Proyek jalan Selayang Pandang tahap II ini di bangun dengan anggaran APBD Anambas tahun 2019-2021. Karena dilaksanakan secara multiyears maka kita harapkan selain tepat waktu juga harus selesai dengan baik,” ucap Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat meninjau pembangunan jalan tersebut, Senin (5/4).

Baca juga: 8 Fokus Utama Pencegahan Korupsi Pada Rakor KPK Bersama Pemprov Kepri

Proyek Jalan Selayang Pandang tahap II (JSP II)  memiliki panjang 1.176 meter dengan anggaran sebesar Rp.72,6 miliar. Selesainya JSP II akan memudahkan akses masyarakat dari Tarempa Barat ke wilayah Tarempa Timur tanpa perlu lagi memutar.

Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, berharap pengerjaan pembangunan JSP II ini dapat selesai tepat waktu dan berharap dengan berfungsinya JSP II ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Proyek ini dikerjakan dari anggaran APBD Kabupaten Anambas yang bersumber dari masyarakat. Tentu outputnya bisa mendorong kehidupan masyarakat yang lebih baik,” tambah Gubernur H. Ansar Ahmad.

Baca juga: Pemprov Kepri Menganggarkan Rp 28 Miliar Tahun 2021 Untuk Lanjutkan Pembangunan Gurindam XII

Bupati Anambas, Abdul Haris, berharap kontraktor pelaksana bekerja sesuai target yang sudah ditentukan.

“Karena proyek jalan ini sangat penting, kita harapkan ada progres dalam setiap pengerjaannya. Tarempa sebagai ibu kota kabupaten memang harus terus kami benahi dengan infrastruktur yang memadai,” pungkas Abdul Haris.

@Sumber berita&foto, https://kepriprov.go.id/home/berita/5357

(Redaksi)

www.INTINEWS.co.id

www.intinews.co.id is legal cyber news in Indonesia to presents news with professionality, actual and no hoaxes. With Motto: "Continuous Struggle against oppressors with fact data!"

@APRIL 2020 – Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Redaksi www.intinews.co.id Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H/2021 M

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: