Gubernur H Ansar Ahmad Yakin 2021 Akan Adanya Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi Kepri

ilustrasi foto dokumentasi INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Pertumbuhan ekonomi Kepri saat ini masih berada di angka minus 3,8% (persen). Namun demikian Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad merasa yakin, bahwa pertumbuhan ekonomi Kepulauan Riau bisa mencapai angka 3%-5% di tahun 2021 ini.

Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad menyampaikan keyakinan tersebut dalam pidato pembukaan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Kepulauan Anambas, di Tarempa, Minggu malam, (4/4).

“Bahkan Bappenas optimistis dengan pertumbuhan ekonomi kita sampai 5,6 persen dengan berbagai kebijakan yang di bantu oleh pemerintah pusat. Tugas kita bagaimana menjaga kondusif dunia usaha dan menekan Covid-9 seminimal mungkin di Kepulauan Riau,” tambah H. Ansar Ahmad.

Baca juga: Kepri Raih Peringkat Ke 7 Destinasi Investasi Industri Teknologi Digital

H. Ansar Ahmad menyatakan komitmennya untuk bekerja serius dan maksimal dalam membangun Provinsi Kepri.

“Kita tengah menyiapkan berbagai program dalam rangka menyongsong Kepulauan Riau yang maju. Tentu semua harus di jemput dengan kerja yang serius dan terukur,” jelas H. Ansar Ahmad.

Baca juga: Kemenko Maritim Dan Investasi Dukung Penuh Percepatan Investasi Oleh Gubernur Kepri

H. Ansar Ahmad juga mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang akan membuat peraturan daerah (Perda) tentang investasi. Namun H. Ansar Ahmad berharap agar Perda tersebut juga berisi muatan tentang relaksasi bagi investor yang ingin menanamkan modalnya (investasi) di Anambas.

@Sumber berita, https://kepriprov.go.id/home/berita/5358

(Redaksi)

www.INTINEWS.co.id

www.intinews.co.id is legal cyber news in Indonesia to presents news with professionality, actual and no hoaxes. With Motto: "Continuous Struggle against oppressors with fact data!"

@APRIL 2020 – Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Redaksi www.intinews.co.id Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H/2021 M

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: