Prov. KEPRI, Kota BATAM, UP DATE

Gubernur Ansar Ahmad Menghadiri Rapat Kerja Daerah III Tahun 2022 PDIP Provinsi Kepri

INTINEWS.CO.ID, PROV. KEPRI Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad, SE., M.M, mengakui, sebagai partai besar, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memiliki ide-ide besar dalam membangun bangsa dan negara, termasuk di Provinsi Kepri, saat Gubernur Ansar Ahmad menghadiri Rapat Kerja Daerah III Tahun 2022 PDIP Provinsi Kepri.

Gubernur Ansar Ahmad Menghadiri Rapat Kerja Daerah III Tahun 2022 PDIP Provinsi Kepri
Saat Gubernur Ansar Ahmad Menghadiri Rapat Kerja Daerah III Tahun 2022 PDIP Provinsi Kepri. Foto tangkapan layar di https://kominfo.kepriprov.go.id/Welcome/detailBerita/

Kontribusi dan dukungan yang telah diberikan PDIP, baik melalui simpatisan dan juga dukungan di parlemen untuk kemajuan Provinsi Kepri, patut di beri apresiasi.

Baca juga: Ekspose Kerja Kerja Ansar Ahmad (Bagian Satu)

Penegasan tersebut disampaikan saat Gubernur Ansar Ahmad menghadiri Rapat Kerja Daerah III Tahun 2022 PDIP Provinsi Kepri, bertempat di salah satu Hotel di Batam Centre, Kota Batam, pada hari Sabtu, (8/10).

Menurut Gubernur Ansar Ahmad, sebagai partai pemenang Pemilu di Indonesia, sinergitas PDIP untuk terus menerus bisa memberikan solusi guna membangunan Kepri makin baik lagi, bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Diakui Gubernur Ansar Ahmad, partai politik khususnya PDIP, memang masih menjadi partai yang mendapatkan simpati di hati masyarakat. Terbukti, pada Pemilu 2019 lalu, PDIP menjadi partai yang memperoleh dukungan dan suara terbanyak dari masyarakat.

Dengan kata lain, PDIP menjadi partai pemenang pemilu di Indonesia,” jelasnya.

Gubernur Ansar Ahmad juga mengatakan, momen Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) menurutnya, adalah  ajang menyusun dan membahas program strategis partai ke depan. Dan saya yakin,  hasil Rakerda ini akan menjadi bahan strategis bagi PDIP kedepan, untuk  bisa mempertahankan kemenangannya.

“Akhirnya atas nama Pemrintah Provinsi Kepri, Saya mengucapkan selamat melaksanakan Rakerda III PDIP Provinsi Kepri,” tutupnya.

Ada pun Wakil Sekretaris Jendral DPP PDIP Arif Wibowo mengatakan, bahwa Rakerda kali ini, adalah lanjutan dari penyelengarakan rapat kerja nasional, maka akan diteruskan kembali oleh jajaran partai didaerah dan cabang di seluruh wilayah di Indonesia.

Baca juga: Ekspose Kerja Kerja Ansar Ahmad (Bagian DUA)

Dikatakan Arif Wibowo, fokus kita adalah strategi pemenangan Pemilu 2024 dengan semangat gotong royong berbasis teritorial yang bertumpu pada kekuatan mesin partai. Tentunya dengan melibatkan seluas-luasnya para petani, buruh, nelayan, pemuda-mahasiswa, perempuan, pemilih milenial dan pemilih pemula, jelasnya.

Gubernur Ansar Ahmad Menghadiri Rapat Kerja Daerah III Tahun 2022 PDIP Provinsi Kepri
Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Dr. H. M. Soerya Respationo, S.H., M.H. dan Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, SE., M.M. bersama ‘Salam Komando’. Foto dokumentasi INTINEWS.co.id

Sementara itu Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Dr. H. M. Soerya Respationo, S.H., M.H, menjelaskan, kalau kegiatan Rakerda kali ini dimaksudkan untuk menindaklanjuti program kerja hasil Rakernas DPP PDIP ke II,  yang telah dilaksanakan pada bulan Juni 2022 lalu di Jakarta.

“Karenanya, melalui Rakerda ini,  PDIP Provinsi Kepri juga harus menjadi pemenang pada Pemilu 2024 disemua tahapan, baik legislatif ataupun eksekutif, ” jelas H. M. Soerya Respationo seraya meminta kader PDIP bisa mentauladani dan mewujudkan cita-cita besar Sang Proklamator Bung Karno.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan organiasi sayap partai PDIP Provinsi Kepri oleh Wakil Sekjen PDIP Arif Wibowo, sekaligus membuka secara reami pelaksanaan Rakerda III PDIP Provinsi Kepri.

@Sumber berita, https://kominfo.kepriprov.go.id/Welcome/detailBerita/4646

(Redaksi)

ajax loader

Tinggalkan Balasan