KESEHATAN, Kota TANJUNGPINANG, UP DATE

Ayo Belanja Kebutuhan Pokok Ke MAMA Fresh Market Di Jalan Pemuda Kota Tanjungpinang

0 0
Read Time:1 Minute, 53 Second
intinews co id mama mini market
Hadir “MAMA FRESH MARKET” di Jalan Pemuda, No.10, RT. 02, RW.10, Kelurahan Sei Jang, Kota Tanjungpinang, peresmian pada hari, Sabtu (9/1). Foto INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG Untuk memenuhi kebutuhan pokok masyakat kota Tanjungpinang dapat mendatangi ke “Mama FRESH MARKET” yang berada di Jalan Pemuda, RT. 02, RW. 10, Nomor 10, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.

mama maret intinews co id
MAMA FRESH MARKET” menjual semua yang segar (fresh) kebutuhan sembako masyarakat Kota Tanjungpinang. Foto INTINEWS.co.id

Peresmian “MAMA FRESH MARKET” pada hari ini, Sabtu, (9/1), terlihat banyaknya berjajar papan bunga ucapan selamat.

Sebagai pengelola “MAMA FRESH MARKET” Martin menjelaskan bahwa toko ini menjual 9 bahan pokok yang semuanya segar, sesuai yang dibutuhkan masyarakat kota Tanjungpinang seperti sayur mayur, ikan laut, ikan tawar, madu kebun asli 100%, daging, ayam, beras, dan lain-lainnya.

“MAMA FRESH MARKET menjual berbagai jenis bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat kota Tanjungpinang seperti sayur mayur, ikan laut, ikan tawar, madu kebun asli 100%, daging, beras, dan lain-lainnya, semua segar sesuai namanya FRESH MARKET,” jelas Martin, pengelola MAMA FRESH MARKET.

Baca juga: Cara Dapat Bantuan Modal Tunai Program Keluarga Harapan

Martin juga menerangkan bahwa soal harga di MAMA FRESH MARKET ini masyarakat tidak akan kecewa. Dan Pelayanan kami dapat mengantar langsung ke rumah, masyarakat telpon saja ke nomor Hp 0852 6535 5252, dan juga kualitas yang di jual jelas semuanya masih segar.

Masyarakat Kota Tanjungpinang tidak usah kuatir soal harga dan pelayanan di MAMA FRESH MARKET ini masyarakat tidak akan kecewa. Dan kualitas yang di jual jelas semuanya masih segar. Masyarakat yang mau belanja dapat telpon kami ke nomor Hp 0852 6535 5252, kualitas jangan kuatir soal kesegarannya,” terang Martin.

Baca juga: Cara Dapat Bantuan Keringanan Biaya Listrik

intinews dokumen mama Fresh market
Tampak beberapa Karyawati MAMA FRESH MARKET berswafoto pada saat peresmian, (9/1). Foto INTINEWS.co.id

Ayo masyarakat Kota Tanjungpinang segera DATANGI “MAMA FRESH MARKET” yang berada di Jalan Pemuda, atau masyarakat di sekitar yang tidak bisa keluar rumah karena hujan, atau sibuk silahkan pesan saja belanjaannya ke HP nomor 0852 6535 5252, segera belanjaan diantar ke rumah sesuai alamat yang diberikan.

(Rsdaksi)

ajax loader

cropped cropped Logo Resmi INTINEWS co id ©®2020 1

About Post Author

www.INTINEWS.co.id

www.intinews.co.id is The legal cyber news in Indonesia with professionality, actual and no hoaxes. With Motto: "Continuous struggle against oppressors with fact data!"
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

error

www.intinews.co.id berita siber pers nasional

Facebook7k
Instagram5k
YouTube945
YouTube
WhatsApp13k
Pinterest333
Pinterest
fb-share-icon
Telegram20
WeChat666
RSS330
Follow by Email2k