Audiensi Kontingen Pesparani Bersama Walikota Tanjungpinang

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANGKemenag TPI (INMAS) Pengurus Lembaga Pembinaan Pesta Paduan Suara Katolik Daerah Kota Tanjungpinang melakukan audiensi dengan H. Syahrul, S.Pd., selaku Walikota Tanjungpinang.

Audiensi tersebut diterima langsung oleh Walikota Tanjungpinang dengan didampingi Kepala Bagian ADM Kesra Setdako.

Pengurus LPPD Tanjungpinang,  Albertus Kurniawan, SE., mengatakan tujuan melakukan audiensi tersebut diantaranya;

  • untuk melaporakan tentang penyelenggaran Pesparani 1 Kota tanjungpinang yang telah di laksanakan pada 9 September 2019 yang silam.
  • untuk membahas bersama dengan Walikota tentang Keberangkatan Kontingen Pesparani Kota Tanjungpinang menuju ajang Lomba Pesparani ke-1 tingkat Provinsi.

Baca juga: Walikota Tanjungpinang : “Alokasi Dana Khusus (ADK) Kelurahan 2020 Harus Tepat Sasaran Dan Digunakan Untuk Pemberdayaan Masyarakat”

Walikota sangat menyambut baik kedatangan Pengurus Lembaga Pembinaan Pesta Paduan Suara Katolik Daerah Kota Tanjungpinang dan mendukung serta memberikan semangat kepada Kontingen dengan akan melepas Kontingen Pesparani Kota Tanjungpinang pada hari Sabtu, 29 Februari 2020 pukul 07.00 di Pelabuhan Seri Bintan Pura.

@Sumber berita&foto, https://kepri.kemenag.go.id/page/det/audiensi-pelepasan-kontingen-pesparani-bersama-walikota-

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: