Prov. KEPRI, Kab. ANAMBAS, Kab. BINTAN, Kab. LINGGA, Kab. NATUNA, Kab. TANJUNG BALAI KARIMUN, Kota TANJUNGPINANG, UP DATE

Arahan Plt. Gubernur Kepri, H. Isdianto, S. Sos., MM. : Tenaga Pendamping Profesional Tandatangani Pakta Integritas Anti Narkoba

0 0
Read Time:2 Minute, 19 Second
Polish 20200308 093915734
Plt. Gubernur Provinsi Kepri, H. Isdianto, S. Sos., MM. Ilustrasi Foto, dokumentasi INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kepri (Dpmd Dukcapil) Provinsi Kepri, Drs. H. Sardison, MTP., menghadiri penandatanganan kontrak tenaga pendamping profesional tahun 2020 yang juga disejalankan dengan penandatangan Pakta Integritas Anti Narkoba Tahun 2020 di kantor tenaga ahli Kabupaten Bintan selasa (14/01) siang.

Polish 20200304 164319779
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kepri (Dpmd Dukcapil) Provinsi Kepri, Drs. H. Sardison, MTP. Foto dokumentasi INTINEWS.co.id, editor Ogi “Jhenggot”.

Arahan Plt. Gubernur Kepri, H. Isdianto, S. Sos., MM. ; “Bagi seluruh ASN Provinsi juga dilaksanakan dilingkungan Satker dan Tenaga Pendamping Profesional (TPP) yang ada di Kepri, di mulai dari TPP yang bertugas di Kab. Bintan Tandatangani pakta integritas Anti Narkoba”. 

Baca juga: “Orang Tua Pahami Dan Diskusikan Media Sosial Dengan Anak”

IMG 20200114 114529 1024x683 1
Arahan Plt. Gubernur Kepri, H. Isdianto, S. Sos., MM., Penandatanganan Pakta Integritas anti Narkoba, (14/01). Sumber foto https://pmddukcapil.kepriprov.go.id/

Penandatanganan Kontrak Tenaga Pendapingan Profesional Kabupaten Bintan berjumlah sebanyak 32 orang yang terdiri dari;

  • tenaga ahli pendamping profesional 6 orang,
  • pendamping Desa 9 orang,
  • pendamping teknik 6 orang, dan
  • pendamping lokal desa 11 orang

Penandatanganan kontrak itu juga disaksikan oleh PPK P3MD Provinsi Kepri Imam Rochani.

Kadis PMD Dukcapil Prov.Kepri yang juga Kasatker P3MD, dalam arahannya mengatakan, sebelumnya dilakukan penandatanganan kontrak, seluruh tenaga pendamping profesional, khususnya yang ada di kabupaten Bintan telah dilakukan penilaian kinerja pendampingan selama tahun 2019 yang dilakukan oleh Dinas Pmd Bersama Satker Program Pembangunan dan Pendampingan Masyarakat Desa (P3MD Prov.Kepri).

Baca juga: Sekda Provinsi Kepri Minta ASN Bekerja Tepat Sasaran dan Aturan

Kadis meminta agar pendampingan desa tahun 2020 harus jauh lebih baik lagi dari tahun 2019, dengan cara terus melakukan pendampingan Kepala Desa (Kades), jangan sampai ada lagi Kades yang bermasalah dalam mengelola Dana Desa. Lebih lanjut harapan kadis Tahun 2020 ini desa di Kabupaten Bintan agar jauh dari permasalah hukum, tenaga pendamping profesional perioritaskan pendampingan terkait Desa yang lemah dan bekerja sesuai aturan yang berlaku jangan ada lagi kepala desa yang bermasalah dengan hukum, harapannya.

Pemerintah Provinsi Kepri juga sudah disampaikan Plt. Gubernur Kepri dan Dinas Pmd Dukcapil Membawahi Satker P3MD Provinsi meneruskan arahan Plt. Gubernur Kepri dalam rangka upaya pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba melakukan penandatangan Pakta Integritas Anti Narkoba terhadap Pendamping Profesional (TPP) di Kabupaten Bintan, dengan komitmen ini TPP Kabupaten Bintan dapat berperan aktif dalam upaya pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba.

@Sumber berita, https://pmddukcapil.kepriprov.go.id/2020/01/14/tenaga-pendamping-profesional-tpp-juga-melakukan-penandatangan-pakta-integritas-

(Redaksi).

ajax loader

cropped cropped Logo Resmi INTINEWS co id ©®2020 1

About Post Author

www.INTINEWS.co.id

www.intinews.co.id is The legal cyber news in Indonesia with professionality, actual and no hoaxes. With Motto: "Continuous struggle against oppressors with fact data!"
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

error

www.intinews.co.id berita siber pers nasional

Facebook7k
Instagram5k
YouTube945
YouTube
WhatsApp13k
Pinterest333
Pinterest
fb-share-icon
Telegram20
WeChat666
RSS330
Follow by Email2k