Kab. ANAMBAS, PROV. KEPRI, UP DATE

Andy Anhar Chalid Caleg DPR RI Dapil Kepri Nomor Tiga Partai Gerindra Jelajah Kepulauan Riau

INTINEWS.CO.ID, KABUPATEN ANAMBAS Andy Anhar Chalid Caleg DPR RI Dapil Kepri Nomor Tiga Partai Gerindra jelajah Kepulauan Riau (Kepri), yang dalam kesempatan ini ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

Andy Anhar Chalid Caleg DPR RI Dapil Kepri Nomor Tiga Partai Gerindra Jelajah Kepulauan Riau
Andy Anhar Chalid Caleg DPR RI Dapil Kepri Nomor 3 (Tiga) Partai Gerindra “Jelajah Kepri” Kabupaten Kepulauan Anambas, (6/1). Foto, dokumen INTINEWS.co.id

Pada hari ini Jumat, 5 Januari 2024, di awal tahun baru keberadaan Andy Anhar Chalid di Kabupaten Kepulauan Anambas dengan menggunakan pesawat terbang bukan tidak beralasan. Kabupaten Kepuluan Anambas yang termasuk salah satu Kabuapten terluar ‘berbatasan dengan Negara tetangga’ merupakan hal yang penting harus dikunjungi. Andy Anhar Chalid kepada Awak media ini bercerita bahwa Ia melakukan “Jelajah Kepri“, maksud ini Saya terjun langsung ke Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kepri, termasuk Kabupaten Anambas untuk mengetahui secara langsung semua keluhan-keluhan masyarakat secara langsung.

Baca juga: Kategori Terbaik Pemenang JDIH Bawaslu Award 2023, Bawaslu Provinsi Kepri Terbaik IV Tapi Bawaslu Kabupaten Dan Kota Di Kepri Zonk

Jika keluhan-keluhan masyarakat yang bisa langsung ditangani, langsung Saya tangani itu, tidak perlu tunggu Saya jadi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), dan sudah banyak persoalan/keluhan masyarakat itu sudah Saya selesaikan.

“Keluhan-keluhan masyarakat seperti sakit namun tidak bisa kerumah sakit karena tidak ada biaya langsung Saya bantu, tidak perlu tunggu dulu Saya jadi Anggota DPR RI !!! Lalu, seperti masalah pendidikan, sudah lulus tapi ijazah ditahan sekolah karena masih ada tunggakan bayar SPP, tidak perlu tunggu Saya jadi DPR RI, langsung Saya selesaikan persoalan masyarakat itu,” ungkap Andy Anhar Chalid, (3/1).

Lanjut Andy Anhar Chalid, Caleg DPR RI, Dapil Kepri, Nomor urut 3 (Tiga) Partai Gerindra, besutan Prabowo Subianto (di Pemilu 2024 ini sebagai Calon Presiden/Capres Nomor urut 2)

“Persoalan atau Permasalahan Masyarakat Kepri ini sebenarnya bukan masalah yang besar. Banyak persoalan yang sebenarnya mudah tapi dipersulit. Bagi Saya, hal bagini akan Saya lawan. Seperti persoalan tanah di Kepri ini, Saya akan perangi mafia tanah!!!,” tegas Andy Anhar Chalid, (3/1).

Perlu diketahui bahwa Andy Anhar Chalid Calon Legislatif (Caleg) DPR RI saat ini yang satu-satunya ‘Putra tempatan’ kelahiran Kota Tanjungpinang.

Silahkan nonton Reportase Live “Jelajah Negeri Kabupaten Anambas” dibawah ini, liputan oleh Riswandi, yang telah diunggah di media sosial (medsos) TikTok/@www.intinews.co.id

https://www.tiktok.com/@www.intinews.co.id/video/7320980435654167813?lang=en

(Redaksi/Ogi “Jhengghot”)

Loading

Tinggalkan Balasan