PROV. SULUT

Sidang Majelis Sinode Tahunan Ke-36 GMIM Tahun 2023

PERSNEWS.INFO, PROV. SULUTSidang Majelis Sinode Tahunan Ke-36 GMIM Tahun 2023, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey : “Tuhan Itu Baik Bagi Kita Semua”.

Kota Manado, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, hadiri Ibadah Pembukaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-36 GMIM Tahun 2023 yang diselenggarakan di GMIM Bukit Moria Tikala, pada hari Selasa, (28/11/2023).

Sidang Majelis Sinode Tahunan Ke-36 GMIM Tahun 2023
Ilustrasi dokumentasi INTINEWS.co.id, (29/11).

Hal ini pun sesuai situs web https://sulutprov.go.id/detailpost/ibadah-pembukaan-smst-ke-36-gmim-gubernur-olly-tuhan-itu-baik-bagi-kita-semua, kutipannya berikut ini:

Pembukaan ditandai dengan pemukulan tetengkoren yang dilakukan oleh Gubernur Olly Dondokambey bersama Ketua Sinode Pdt Hein Arina, didampingi Wagub Steven O.E Kandouw, Sekum GMIM Pdt Evert Tan Gel, dan Ketua Panitia Altje Dondok

Baca juga: Nasihat Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey Kepada 5 Penjabat Bupati Dan Walikota

Ratusan peserta sidang utusan wilayah se-GMIM telah hadir di lokasi sidang yang akan berlangsung mulai 28-29 November 2023. Dalam kesempatan, Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan syukur kepada Tuhan, atas terlaksana SMST GMIM tahun 2023 ini.

“Tuhan itu baik bagi kita semua, sehingga bisa melaksanakan kegiatan SMST GMIM. Bersyukur juga tuan dan nyonya rumah jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru mempersiapkan fasilitas-fasilitas bagi peserta yang datang,” ucapnya.

Gubernur Olly Dondokambey berterima kasih kepada warga GMIM atas perannya dalam menjaga situasi yang kondusif di bumi Nyiur Melambai.

“Atas nama pemerintah berterima kasih atas peran serta GMIM dalam menjaga situasi dan kondisi serta keamanan Sulut,” ungkapnya.

Baca juga: Live Reportase Upaya Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional DPW Sulawesi Utara Turut Serta Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Menurutnya, SMST tahun ini adalah momentum memperbaiki kehidupan berlandaskan sabda firman Tuhan dan membiarkan roh kudus selalu membimbing dalam setiap langkah kehidupan

Lebih lanjut, Gubernur Olly juga mengatakan sinergitas GMIM dan pemerintah harus selalu dijaga.

“Pemerintah tetap mensupport kegiatan GMIM ke depan dalam rangka mensejahterakan jemaat. Kalau jemaat sejahtera, pasti pundi-pundi penuh. Kalau kita tingkatkan kesejahteraan jemaat, pasti persoalan kita akan selesai bersama. Selamat bersidang, semoga Tuhan selalu memberkati kita semua,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, diantaranya:

  • Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw
  • Ketua Sinode Pdt Hein Arina
  • Sekum GMIM Pdt Evert Tan Gel
  • Ketua Panitia Altje Dondok dan para peserta

(Redaksi/D Mangambea)

Loading

Tinggalkan Balasan