“Selamat Datang”, Silaturahim Ustadz Dedi Sanjaya dengan Habib Rizieq Shihab Pendiri FPI 

Silaturahim Ustadz Dedi Sanjaya dengan Al Habib DR. Muhammad Rizieq Syihab di kediaman Beliau (HRS) Kota Suci Makkah Al Mukarromah, pada tanggal 31 Desber 2019. foto, dokumentasi INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, NASIONALKontroversi kepulangan Habib Rizieq Shihab (HRS) ke Tanah Air (Indonesia), sampai saat ini masih menimbulkan ‘kehangatan’ pembicaraan di Negeri Nusantara ini; “HRS sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) kenapa sampai saat ini tidak bisa kembali ke Negara’nya?, Apakah HRS sudah tidak WNI lagi sehingga tidak bisa kembali ke Negara’nya?, Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan Masyarakat yang belum ada terjawab dengan konkret.”

Sudah berbagai Masyarakat bersilaturahim dengan HRS, salah satunya adalah Ustadz Dedi Sanjaya.

Ustadz Dedi Sanjaya adalah Pembimbing Umroh sekaligus Direktur PT. Ramanda Tour Travel Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Sosok Ustadz Dedi Sanjaya adalah seorang yang  bersahaja dan tokoh cukup dikenal termasuk yang  karismatik.

Silaturahim Ustadz Dedi Sanjaya dengan Al Habib DR. Muhammad Rizieq Syihab di kediaman Beliau (HRS) Kota Suci Makkah Al Mukarromah, pada tanggal 31 Desember 2019.

Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, Lc., M.A., DPMSS., atau yang lebih akrab disapa Habib Rizieq adalah seorang tokoh Islam Indonesia yang dikenal sebagai pemimpin dan pendiri organisasi Front Pembela Islam (FPI).

Habib Rizieq Shihab mendeklarasikan berdirinya Front Pembela Islam (FPI) pada tanggal 17 Agustus 1998 di Pondok Pesantren Al-Umm, Tangerang. FPI adalah sebuah organisasi massa Islam yang berpusat di Jakarta, memiliki beberapa kelompok internal yang disebut sebagai Sayap Juang, FPI juga memiliki kelompok Laskar Pembela Islam.

Berbagai macam yang dirasakan Ustadz Dedi Sanjaya dari hasil silaturahmi’nya dengan HRS, melalui ‘kontak Pribadi’ Ustadz Dedi Sanjaya dengan Pimred INTINEWS.co.id, Ogi “Jhenggot”, Ustdaz Dedi Sanjaya menerangkan ‘singkat’ pertemuannya membicarakan, sebagai berikut;

  1. Mengenang kedatangan Beliau (HRS) ke tanjungpinang 2006, 2009 dalam safari Da’wah ke pulau-pulau yang ada di provinsi Kepulauan Riau (Kepri).
  2. Pembicaraan tentang Da’wah, dan Beliau (HRS) memberikan nasehat terus istiqomhmah dalam Da’wah.
  3. Kita sama-sama mendoakan Indonesia menjadi baldatun toyyibatun wa robbun ghofuur.

“Silaturahim yang sangat hangat dirasakan, dan Beliau (HRS) menjamu dengan jamuan yang sangat luar biasa.” terang Ustadz Dedi Sanjaya kepada Pimred INTINEWS.co.id, mengakhiri pembicaraannya.

Bagaimana dengan kontroversi HRS ‘kembali’ ke Indonesia?, Apakah HRS ke Indonesia di tahun 2020 ini?. Wallahu a’lam (“Dan Allah Mahatahu/Maha Mengetahui atau Lebih Tahu”).

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: