PhotoEditor 20190818 010901214
Foto dokumentasi INTINEWS.com

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Pemerintah Provinsi Kepri mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Provinsi Kepri merupakan salah satu kunci utama untuk menekan angka penularan Covid-19.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepulauan Riau (Kepri) H. TS. Arif Fadillah di Tanjungpinang, Senin (15/3).

“Vaksinasi yang masif ke seluruh Provinsi Kepulauan Riau akan menjadi kunci penekanan angka penularan Covid-19,” terang H. Arif Fadillah pada pencanangan Vaksinasi Tahap II dosis 2 kepada TNI/POLRI, Pimpinan dan Anggota DPRD, Instansi Vertikal, ASN, Satgas Covid -19, Tokoh Masyarakat, Lansia, dan Wartawan di Provinsi Kepulauan Riau di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Senin (15/3).

Baca juga: Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kepri Zona Oranye Di Batam Dan Tanjungpinang

Untuk itu, H. Arif Fadillah mengharapkan agar semua pihak di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dan masyarakat untuk dapat berpartisipasi mensukseskan vaksinasi Covid-19.

“Dengan vaksinasi merupakan bentuk ikhtiar kita dalam membentuk kekebalan kelompok yang hanya dapat tercapai dengan vaksinasi yang masif,” ucap H. Arif. Fadillah

Apalagi lanjut H. Arif Fadillah, Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad melalui arahannya menekan angka Covid-19 dengan pembentukan satgas-satgas di kota-kota besar yang ada di Kepri.

“Sehingga dengan begitu dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri,” jelas H. Arif Fadillah.

@Sumber berita, https://kepriprov.go.id/home/berita/5295

(Redaksi)

 18 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan