dok INTINEWS.CO .ID Prov Kepri april16
Dr. H. TS. Arif Fadillah, S.Sos., M.Si., Sekda Provinsi Kepri, yang juga sebagai Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri. foto https://kepriprov.go.id

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) mengatakan bahwa capaian Vaksinasi Tahap I Covid-19 di Provinsi Kepri hingga saat ini mencapai 44,9% (persen).

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri H. TS. Arif Fadillah di Tanjungpinang, Kamis, (28/1).

“Hingga saat ini untuk tahap I vaksinasi di wilayah Tanjungpinang, Batam dan Bintan sudah mencapai 44,9 persen,” ucap Arif Fadillah. 

Baca juga: Pemprov Kepri Utamakan Tenaga Kesehatan Di Suntik Vaksin Sinovac

Yang mana, dari total 11.059 tenaga kesehatan (Nakes) di tiga wilayah tersebut, baru 4525 Nakes yang di vaksin dan 438 diantaranya batal di vaksin.

dok INTINEWS.CO .ID Prov Kepri Januari 14
Sekda Provinsi Kepri H. TS. Arif Fadillah waktu Ikut suntik Vaksin Covid-19 Perdana Di RSUD Provinsi Kepri, Kamis (14/1). Ilustrasi Foto https://kepriprov.go.id

Kedepannya, lanjut Arif Fadillah sesuai arahan Bapak Presiden, pertengahan Februari harus sudah siap dilanjutkan Tahap II untuk TNI/Polri pada akhir Februari.

“Untuk Vaksinasi Tahap I, lanjutnya di lakukan mulai bulan Januari sampai April 2020 dengan sasaran tenaga kesehatan, asisten tenaga kesehatan, tenaga penunjang,” jelas Arif Fadillah

Yang bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada teman-teman tenaga kesehatan atau yang bekerja di fasilitas kesehatan.

@Sumber berita, https://kepriprov.go.id/home/berita/5150

(Redaksi)

 2 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan