WWW.INTINEWS.CO.ID

"Sulit dapat KEADILAN berdasarkan KEBENARAN maka LAWAN PENINDASAN itu dengan Data Fakta !." (Pemred INTINEWS.co.id)

Rugi jika Tak Rase, ‘KEDAI KOPI&EPOK-EPOK ISI IKAN ALONG SAYANG’

INTINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG – ‘Kedai Kopi’ di kota sudah menjadi suatu trendi dalam bermasyarakat di Kota Tanjungpinang, baik itu untuk bersilahturahim, pertemuan soal pekerjaan, dan sebagainya hampir terlihat di kedai kopi yang ada di pinggiran jalan di Kota Tanjungpinang.

Kedai Kopi&Epok-epok Isi Ikan Along Sayang. Foto, INTINEWS.CO.ID

Pada hari ini, Tanggal 04 Juli 2019 telah diresmikan Kedai Kopi dan Epok-epok isi Ikan along sayang. Kedai kopi yang terletak di Jl. Raja Haji Fisabilillah, Batu (Km) 8 atas, pas di samping Hotel CK, Kota Tanjungpinang.

Salah satu Papan Bunga Ucapan Selamat pada peresmian Kedai Kopi&Epok-epok Isi Ikan Along Sayang. foto, INTINEWS.CO.ID

Pembukaan di awali dengan baca doa bersama, Pemilik (Owner) Kedai ‘Kopi&Epok-epok Isi Ikan Along Sayang’ ini bernama Rengky Andres, anak dari Bang Rudy (Ketua LSM KOMBES GOR). Rengky Andres, mengucapkan; “Alḥamdulillah, semoga kedai kopi ini menjadi berkah, amin.”

Rengky Andres. foto, INTINEWS.CO.ID
Rodi, Ketua LSM KOMBES GOR. foto, INTINEWS.CO.ID

Rengky Andres juga turut mengundang anak-anak dari pesanteren dan yatim piatu dalam peresmian Kedai Kopi & Epok-epok Isi Ikan Along Sayang.

Para Teman&Rekanan yang hadir. foto, INTINEWS.CO.ID

Terlihat suasana penuh keakraban beberapa Tamu, Teman dan Rekanan yang hadir dalam peresmian Kedai Kopi & Epok-epok Isi Ikan Along Sayang, dengan di suguhkan musik sambil ngopi santai. (Redaksi).