Presiden Ir. Joko Widodo: Pilpres Sudah Selesai, Mari Kita Berangkulan Kembali

Presiden Jokowi memberikan sambutan pada acara penyerahan sertifikat hak tanah untuk rakyat, di Graha Bumi Beringin, Manado, Sulut, Kamis (5/7) sore. (Foto: JAY/Humas).

INTINEWS.CO.ID, NASIONALKutipan kata bijak dari Bung Karno, Presiden Pertama Republik Indonesia: “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun.”

Mahkamah Konstitusi sudah memutuskan, dan KPU Republik Indonesia sudah menetapkan pemenang Pilpres 2019 adalah dimenangkan Capres/Cawapres Nomor 01. Pemilu 2019 sudah selesai, saatnya kita segenap bangsa Indonesia berangkulan Kembali, bersatu membangun Negara Republik Indonesia.

Dari Sumber berita, https://setkab.go.id/presiden-jokowi-pilpres-sudah-selesai-mari-kita-berangkulan-kembali/, petikannya sebagai berikut:

Pilpres sudah selesai, marilah kita berangkulan kembali, bersatu kembali sebagai saudara sebangsa dan setanah air, apapun sukunya apapun agamanya, kita ini adalah saudara sebangsa dan setanah air,” kata Presiden Jokowi saat memberikan sambutan pada acara penyerahan 2.000 sertifikat hak atas tanah kepada rakyat di Graha Bumi Beringin, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (4/7) sore.

Presiden Ir. Joko Widodo menegaskan, masalah Pemilihan Presiden (Pilpres) pada bulan April lalu telah selesai setelah keputusan Mahkamah Konstitusi. Untuk itu, ia mengajak semua warga untuk berangkulan kembali sebagai saudara sebangsa dan setanah air.

“Kalau kita tidak berangkulan kita tidak bersatu bersama-sama membangun negara ini, ditinggal kita oleh negara-negara lain,” tutur Kepala Negara.

Kepala Negara berpesan, jangan sampai perbedaan-perbedaan karena pilihan politik diterus-teruskan sampai saling membenci saling mendengki. Ia mengingatkan kembali kita ini adalah saudara sebangsa dan setanah air, dan tantangan yang dihadapi bangsa ini juga tantangan yang besar.

“Semakin ketinggal kita nanti, saya ingatkan kepada kita semuanya, kita berangkulan bersatu kembali bersama-sama membangun negara ini, memajukan negara ini,” pungkas Kepala Negara

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: