NASIONAL, UP DATE

Prabowo Dan Gibran Melaksanakan Serangkaian Tes Kesehatan Di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto

7 Views

INTINEWS.CO.ID, NASIONAL Prabowo Subianto Bakal Calon Presiden (Bacapres) dan Gibran Rakabuming Raka Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) melaksanakan tes kesehatan. Prabowo dan Gibran melaksanakan serangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto.

Prabowo Dan Gibran Melaksanakan Serangkaian Tes Kesehatan Di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto
Foto, dokumentasi INTINEWS.CO.ID

Bacapres dan Bacawapres KIM itu ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, pada hari Kamis, tanggal 26 Oktober 2023,  sekitar pukul 06.57 WIB., bersama-sama kompak mengenakan kemeja berwarna Biru dongker dan celana berwarna hitam.

Baca juga: Ganjar Sosok Yang Murni Mencintai Kebinekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia

Kemudian Prabowo Subianto (Bacapres) dan Gibran Rakabuming Raka (Bacawapres) dengan mengenakan kimono hijau tosca melambaikan tangan dan menyapa awak media yang telah menunggu mereka.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy’ari mengatakan hari ini merupakan hari akhir pemeriksaan kesehatan pasangan calon presiden dan wakil presiden. Ia menjelaskan hasil pemeriksaan Prabowo-Gibran dijadwalkan rampung besok (Jumat, 27 Oktober 2023).

“Rangkaian pemeriksaan yang telah dilakukan terhadap 3 bakal paslon rencana hari Jumat, besok, tanggal 27 Oktober 2023 sekitar jam 14 siang”

Lanjut Hasyim,

“Akan disampaikan oleh tim pemeriksa kesehatan RSPAD Gatot Subroto kepada KPU yang akan dilakukan di kantor KPU”

Baca jugaAnies Rasyid Baswedan Bercerita Terkait Perjuangan Seorang Ibu Dan Tinggal Serumah Dengan Kakek

Pemeriksaan kesehatan Bacapres dan Bacawapres KIM dilakukan serupa seperti pasangan calon (Paslon) sebelumnya, yaitu rangkaian tes kesehatan mulai dari pengecekan kondisi jasmani, rohani hingga tes bebas narkoba.

Kepala RSPAD Gatot Subroto, Albertus Budi Sulistya dalam konferensi pers di Gedung Medical Check Up (MCU), pada hari Kamis, 26 Oktober 2023,

“Rangkaian pemeriksaan antara 8 sampai 10 jam”

(Redaksi/Popy)

Loading

Tinggalkan Balasan