https://intinews.co.id
Foto dokumentasi https://intinews.co.id

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG Pergelaran ‘workshop’ musik tradisi yang diadakan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tanjungpinang di SMP Negeri 7 Kota Tanjungpinang dengan mengsung tema “Menunas Bunyi Tanjungpinang 2021”, di buka oleh Kepala dinas pendidikan (Kadisdik) Kota Tanjungpinang, Dra. Hj. Endang Susilawati, Selasa (16/21).

https://intinews.co.id
Foto dokumentasi https://intinews.co.id

Kadisdik Kota Tanjungpinang Dra. Hj. Endang Susilawati menyematkan ‘tanda peserta’ kepada peserta ‘workshop’ musik tradisi. Ia pun memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut dalam sambutannya.

“Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang, saya bangga dan haru, atas penampilan dan prestasi bidang seni musik tradisi yang pernah di raih oleh Siswa/i SMP Negeri 7 Tanjungpinang sebelumnya,” terang Kadisdik Kota Tanjungpinang.

Baca juga: Kadisdik Tanjungpinang, Pakaian Seragam Dan Perlengkapan Sekolah Gratis Agar Peserta Didik Dapat Bersekolah Dengan Baik

https://intinews.co.id
Foto dokumentasi https://intinews.co.id

Dalam kesempatan itu, Kadisdik Kota Tanjungpinang Dra. Hj. Endang Susilawati mengingatkan kepada peserta agar selama pelaksanaan kegiatan tersebut harus selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) karena Covid-19 belum berakhir.

Dan juga Kadisdik Kota Tanjungpinang Dra. Hj. Endang Susilawati memberikan motivasi kepada Siswa/i agar terus gapai prestasi dan berinovasi, sukses selalu dan selalu berikhtiar kepada Allah Yang Maha Kuasa.

Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kota Tanjungpinang menerangkan pencapaian prestasi yang di raih oleh Siswa/i SMP Negeri 7 Kota Tanjungpinang yang mewakili Provinsi Kepri di tingkat nasional musik tradisional. Oleh karena itu, Pemerintah Pusat memberikan apresiasi bantuan dan melalui BOS untuk membeli perlengkapan alat musik yang sesuai standar nasional.

(Redaksi)

 3,670 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan