Kota TANJUNGPINANG, PENGETAHUAN, UP DATE

Pergelaran Workshop Pengembangan Musik Tradisi Disdik Kota Tanjungpinang

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second
https://intinews.co.id
Foto dokumentasi https://intinews.co.id

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG Pergelaran ‘workshop’ musik tradisi yang diadakan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tanjungpinang di SMP Negeri 7 Kota Tanjungpinang dengan mengsung tema “Menunas Bunyi Tanjungpinang 2021”, di buka oleh Kepala dinas pendidikan (Kadisdik) Kota Tanjungpinang, Dra. Hj. Endang Susilawati, Selasa (16/21).

https://intinews.co.id
Foto dokumentasi https://intinews.co.id

Kadisdik Kota Tanjungpinang Dra. Hj. Endang Susilawati menyematkan ‘tanda peserta’ kepada peserta ‘workshop’ musik tradisi. Ia pun memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut dalam sambutannya.

“Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang, saya bangga dan haru, atas penampilan dan prestasi bidang seni musik tradisi yang pernah di raih oleh Siswa/i SMP Negeri 7 Tanjungpinang sebelumnya,” terang Kadisdik Kota Tanjungpinang.

Baca juga: Kadisdik Tanjungpinang, Pakaian Seragam Dan Perlengkapan Sekolah Gratis Agar Peserta Didik Dapat Bersekolah Dengan Baik

https://intinews.co.id
Foto dokumentasi https://intinews.co.id

Dalam kesempatan itu, Kadisdik Kota Tanjungpinang Dra. Hj. Endang Susilawati mengingatkan kepada peserta agar selama pelaksanaan kegiatan tersebut harus selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) karena Covid-19 belum berakhir.

Dan juga Kadisdik Kota Tanjungpinang Dra. Hj. Endang Susilawati memberikan motivasi kepada Siswa/i agar terus gapai prestasi dan berinovasi, sukses selalu dan selalu berikhtiar kepada Allah Yang Maha Kuasa.

Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kota Tanjungpinang menerangkan pencapaian prestasi yang di raih oleh Siswa/i SMP Negeri 7 Kota Tanjungpinang yang mewakili Provinsi Kepri di tingkat nasional musik tradisional. Oleh karena itu, Pemerintah Pusat memberikan apresiasi bantuan dan melalui BOS untuk membeli perlengkapan alat musik yang sesuai standar nasional.

(Redaksi)

ajax loader

cropped cropped Logo Resmi INTINEWS co id ©®2020 1

About Post Author

www.INTINEWS.co.id

www.intinews.co.id is The legal cyber news in Indonesia with professionality, actual and no hoaxes. With Motto: "Continuous struggle against oppressors with fact data!"
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

error

www.intinews.co.id berita siber pers nasional

Facebook7k
Instagram5k
YouTube945
YouTube
WhatsApp13k
Pinterest333
Pinterest
fb-share-icon
Telegram20
WeChat666
RSS330
Follow by Email2k