Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020 Dinas Pendidikan Provinsi Kepri

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRIDinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), bertempat di lapangan apel Disdik Kepri semua para Pegawai di lingkungan Disdik Kepri hadir dalam pelaksanaan apel, pagi tadi, Jumat (21/2).

Selain rutinas apel, acara berlanjut Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Kepri Dr. Muhammad Dali, M.M., melakukan penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) kepada para Eselon 3 dan 4 Disdik Kepri.

Penyerahan DPA yang dilakukan Kadisdik Kepri ini kepada Para Esolon 3 dan 4 tersebut sebagai bentuk permulaan dilaksanakannya kegiatan/program pada sejumlah OPD.

Adapun, kegiatan atau program yang khususnya untuk Disdik Kepri atas perencanaan terbagi;

  • 9 Program.
  • 114 Kegiatan.

Kadisdik Kepri, Dr. Muhammad Dali, M.M., menerangkan bahwa tahun 2020 ini merupakan suatu kemajuan, yang dimana penyerahan DPA ini lebih awal dari tahun-tahun sebelumnya.

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: