dok INTINEWS co id pemprov kepri januari 2021

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Badan Litbang SDM) kembali membuka Program Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri Tahun 2021. Program ini merupakan salah satu wujud komitmen Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk pengembangan kapasitas sumber daya manusia khususnya di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Kamis  (28/01/2021).

Program Beasiswa ini terbuka bagi aparatur pemerintah Pusat maupun Daerah termasuk TNI dan POLRI dan juga masyarakat umum dari instansi swasta. Sebagai bentuk kebijakan di masa pandemi COVID-19, metode pembelajaran Program Beasiswa S2 Dalam Negeri mengikuti kebijakan pemerintah.

Jadwal, Bidang Minat, Mitra Perguruan Tinggi Beasiswa S2 Dalam Negeri Bidang Kominfo

Calon peserta beasiswa mendaftar sesuai dengan bidang minat dan mengikuti jadwal seleksi pada perguruan tinggi mitra (cek jadwal di website masing-masing perguruan tinggi mitra). Untuk tahun 2021 ini, terdapat tiga bidang yang dibuka untuk Beasiswa S2 Dalam Negeri, yaitu:

  1. Bidang Informatika, bekerja sama dengan empat perguruan tinggi, yaitu Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Gadjah Mada (UGM), dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS);
  2. Bidang Komunikasi, bekerja sama dengan tujuh perguruan tinggi, yaitu Universitas Indonesia (UI), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Sebelas Maret (UNS), Universitas Airlangga (Unair), Universitas Andalas (Unand), Universitas Sumatera Utara (USU), dan Universitas Hasanuddin (Unhas); dan
  3. Bidang Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan yang bekerja sama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM)

20210129104344 alur pelaksanaan beasiswa dn

Informasi lengkap terkait persyaratan umum, persyaratan khusus, fakultas, dan program studi yang dibuka pada Beasiswa S2 Dalam Negeri Bidang Kominfo Tahun 2021, dapat diunduh pada berkas sisipan di bawah. Bagi calon peserta yang membutuhkan bantuan dapat menghubungi helpdesk di nomor 085760008994.

Nah, buruan cek dan daftar, ya, #Solit!

@Sumber berita&foto, https://kepriprov.go.id/home/berita/5154

(Redaksi)

 3 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan