DAERAH

Luciana, SE., Pimpin Rombongan Pantau Moralitas di LAPAS Tanjung Gusta Medan

INTINEWS.CO.ID, DAERAH Medan, Dalam memiliki ‘moral’ belakangan ini sangat diperlukan dalam bermasyarakat, kepemerintahan, penegakan hukum, dan lain-lainnya.

Sehingga ini menjadi agenda yang sudah disusun sejak lama oleh  Luciana, SE., yang merupakan tokoh dari DPW Solidaritas Indonesia Bersatu Sumut untuk segera dilaksanakannya ‘seminar moralitas’ di kota Medan yang juga didukung oleh kawan-kawan Organisasi, diantaranya seperti;

  • GEMAKU Sumut,
  • INSOCOM,
  • LP3SU.

Agenda tersebut mendapat Apresiasi dari Yayasan Moralitas Indonesia sehingga dapat undangan ke Lembaga Pemasyarakatan Indonesia Tanjung Gusta Medan (Lapas Tanjung Gusta Medan) pada hari Minggu, (8/20), membuat pertemuan resmi dengan Luciana, SE., dan rombongan.

Luciana, SE., mengatakan saya akan bawa agenda tersebut ke DPW Solidaritas Indonesia Bersatu Sumut untuk diteruskan ke DPP Solidaritas Indonesia Bersatu agar diagendakan bersama Staf Kepresidenan supaya dibahas apakah bisa atau tidak untuk diterapkan di seluruh Indonesia.

Lanjut Luciana, SE., saya targetkan tentang ‘Moralitas’ ini dapat diterapkan kelingkungan Pemerintahan dan Institusi Penegak hukum d,engan dukungan dari Pemerintah Pusat.

Berbagai lapisan masyarakat Kota Medan sudah bertemu dengan Luciana, SE., berbincang mengenai Moralitas diterapkan di Kota Medan.

(Redaksi).

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!