Kota BATAM, Prov. KEPRI

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, SH., Ikut Upacara HUT Bhayangkara Ke-74 Di Mapolda Kepri

0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second
WWW INTINEWS CO ID
foto ist.

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI – Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, SH., menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang Ke-74 di Markas Polisi Daerah (Mapolda) Provinsi Kepri di Jalan Hang Jebat, Nomor 81, Batu Besar, Batam, pada Rabu (01/07).

intinews co id dokumentasi 2
Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, SH. (mengenakan jas cokelat) mengikuti HUT Bhayangkara Ke-74 di Mapolda Kepri, (1/7). foto ist.

Polri dalam HUT Bhayangkara yang Ke-74 ini mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Pelaksanaan HUT Bhayangkara tahun ini tampak terlihat berbeda dengan peringatan HUT Bhayangkara tahun-tahun sebelumnya, karena saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, sehingga pelaksanaanya sesuai dengan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, dan secara Virtual/Live Streaming.

Baca juga: DPRD Provinsi Kepri Dukung Penuh Kebijakan Pemerintah Pusat Menyiapkan Infrastruktur Rumah Sakit Khusus Covid-19 Di Galang

Oleh sebab itu tampak terlihat Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, SH., dan semua yang ikut pada acara tersebut melaksanakan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker salah satunya. Begitu juga Upacara yang di gelar secara serentak di seluruh Indonesia tersebut dilakukan secara virtual atau Live Streaming. Sebagai Inspektur Upacara adalah Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan diikuti oleh Mabes Polri, Polda dan Polres seluruh Indonesia.

INTINEWS CO ID dokumentasi

Dalam amanat Presiden Republik Indonesia menyampaikan tujuh instruksi sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas Polri diantaranya adalah “Terus lakukan reformasi diri secara total. Bangun sistem dan tata kelola yang partisipatif, transparan dan akuntabel. Bangun kultur kerja Polri yang profesional, modern dan terpercaya”.

Baca juga: DPRD Proovinsi Kepri Pensterilan Ruangan Dengan Penyemprotan Disinfektan Untuk Pencegahan Covid-19

Presiden Ir. Joko Widodo juga menekankan untuk dilakukannya pengawasan dan pencegahan penyalahgunaan anggaran tersebut, dan hal ini harus lebih dikedepankan.

“Jangan menunggu sampai terjadi masalah. Kalau ada potensi masalah segera ingatkan. Tapi kalau sudah ada niat buruk untuk korupsi maka harus segera ditindak. Silakan digigit saja, apalagi dalam situasi krisis sekarang ini, tidak boleh ada satu pun yang main-main”. tegas Presiden.

Selesai upacara, dilanjutkan dengan acara ramah-tamah ‘syukuran’ pemotongan nasi tumpeng dan pemberian penghargaan kepada personel Polda Kepri.

(Redaksi).

ajax loader

cropped cropped Logo Resmi INTINEWS co id ©®2020 1

About Post Author

www.INTINEWS.co.id

www.intinews.co.id is The legal cyber news in Indonesia with professionality, actual and no hoaxes. With Motto: "Continuous struggle against oppressors with fact data!"
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

error

www.intinews.co.id berita siber pers nasional

Facebook7k
Instagram5k
YouTube945
YouTube
WhatsApp13k
Pinterest333
Pinterest
fb-share-icon
Telegram20
WeChat666
RSS330
Follow by Email2k