Dok www INTINEWS co id Pelantikan Pj Gub Kepri
Drs. H. Suhajar Diantoro waktu dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Tito karnavian beberapa waktu lalu. Foto Humas Kemendagri

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI – Tanjungpinang, Pejabat (Pj.) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Drs. H. Suhajar Diantoro akhirnya melakukan rapat koordinasi (Rakor) bersama Forum Koordinasi Pimpin Daerah (Forkopimda) Provinsi Kepri, pada hari Jum’at, (19/2).

Dalam pertemuan pertama sebagai Pj. Gubernur Provinsi Kepri, H. Suhajar mengatakan ada beberapa tugas yang menjadi fokus’nya sebagai Pj. Gubernur Kepri.

“Yang pertama tugas utama saya adalah fokus untuk mengawal tahapan akhir proses pilkada Kepri saat ini dan kedua fokus pada penanganan Covid-19,” ucap Suhajar di Gedung Daerah, Jum’at, (19/2).

pemprov kepri feb 52
Pelaksanaan Vaksinasi. Foto https://kepriprov.go.id/home/berita/5214

Baca juga: Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Di Lantik Sebagai Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Riau

Suhajar mengatakan melalui rapat koordinasi bersama Forkopimda Provinsi Kepri ini, ia berharap mendapatkan dukungan semua pihak untuk dapat menyelesaikan tugasnya tersebut.

“Khususnya agar tahapan terakhir pilkada ini selesai sampai nantinya dilantiknya Bupati, Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota serta Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri,” kata Suhajar.

@Sumber berita, https://kepriprov.go.id/home/berita/5214

(Redaksi)

 2 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan