WWW.INTINEWS.CO.ID

"Sulit dapat KEADILAN berdasarkan KEBENARAN maka LAWAN PENINDASAN itu dengan Data Fakta !." (Pemred INTINEWS.co.id)

Gubernur Provinsi Kepri Minta Memperketat Prokes Covid-19

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melalui Gubernur Provinsi Kepri meminta pihak keamanan di provisi Kepri untuk memperketat disiplin protokol kesehatan (Prokes) di fasilitas publik.
Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad,SE., M.M. Foto dokumentasi INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melalui Gubernur Provinsi Kepri meminta pihak keamanan di provisi Kepri untuk memperketat disiplin protokol kesehatan (Prokes) di fasilitas publik.

Pasalnya, dengan disiplin prokes kesehatan covid-19 diharapkan dapat menurunkan penyebaran covid-19 di Provinsi Kepri.

Baca juga: Investigasi Gelper Bagian 1 : Aktivitas Liar Protokol Kesehatan Covid-19

hal ini disampaikan Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad,SE., M.M., di Tanjungpinang, Selasa (2/3).

“Salah satu fokus saya saat ini penanganan covid-19, bagaimana menurunkan angka covid-19 di Provinsi Kepri,” terang Ansar.

Menurut Ansar Ahmad, saat ini penyebaran covid-19 di Provinsi Kepri masih terus ada dan signifikan. Untuk itu, penerapan disiplin prokes covid 19 harus tetap diutamakan selain upaya vaksinasi yang telah dilakukan pemerintah Provinsi Kepri saat ini.

“Kita minta tempat-tempat umum atau fasilitas publik yang mengundang banyak orang seperti pasar, restoran/tempat makan atau cafe serta fasilitas umum lainnya dapat menerapkan 3M,” ucap Ansar.

Baca juga: Laporan Ketua Harian Satgas Penanganan Covid 19 Kepri Perkembangan Pasien Corona Di Kepri Update Maret

Baik itu, mewajibkan pengunjungnya menggunakan masker, menyediakan cuci tangan atau hand sanitizer dan menjaga jarak aman.

“Kita minta disiplin prokesnya diperketat lagi agar covid-19 di Kepri cepat berlalu, saya melihat saat ini di pusat-pusat keramaian seperti pasar dan tempat umum lainnya agak berkurang disiplinnya padahal kita masih dalam situasi pandemi,” tegas Ansar.

@Sumber berita, https://kepriprov.go.id/home/berita/5247

(Redaksi)

%d blogger menyukai ini: