Dr. H. Tengku Said Arif Fadillah: Minta Satgas Bekerja Keras Dalam mengawasi Penerapan Prokes Covid-19

Dr. H. Tengku Said Arif Fadillah, Sekda Provinsi Kepri dan juga sebagai Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kepri.

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Masyarakat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)  di minta untuk lebih disiplin dan patuh akan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Pasalnya, hingga saat ini angka kasus Covid-19 di beberapa daerah di Provinsi Kepri mulai kembali meningkat.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri H. TS. Arif Fadillah di Tanjungpinang, Kamis, (8/4).

“Saat ini masyarakat kita mulai abai akan Prokes Covid-19, untuk itu kita harapkan Satgas yang telah kita bentuk baik di pasar, pelabuhan dan pusat keramaian lainnya dapat bekerja keras dalam mengawasi penerapan prokes ini,” jelas Arif Fadillah.

Baca juga: Presiden Ir. Joko Widodo Ingatkan Kepala Daerah Fokus Mengendalikan Covid-19 Dan Mengampanyekan Penerapan Protokol Kesehatan

Bahkan lanjut Arif Fadillah, pihaknya meminta para satgas tersebut dengan intens dan lebih rutin dalam mengawasi kerumunan dan masyarakat yang tidak menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Apalagi ini menjelang memasuki bulan Ramadhan, jangan sampai kasus kita kembali meningkat,” tegas Arif Fadillah.

Baca juga: Sesalan Pemprov Kepri Kasus Meningkat, Komplain Pemko Tanjungpinang Lengah Penegakan Disiplin Prokes Covid-19

Arif Fadillah juga menghimbau kepada imam dan Bilal di masjid dan surau yang ada di Provinsi Kepri untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

“Sehingga sebelum pelaksanaan tarawih semua Imam dan Bilal sudah di vaksin semua agar terhindar dari Covid-19 serta pelaksanaan ibadah tarawih yang menerapkan protokol kesehatan,” tambah Arif Fadillah.

@Sumber berita&foto, https://kepriprov.go.id/home/berita/5376

(Redaksi)

www.INTINEWS.co.id

www.intinews.co.id is legal cyber news in Indonesia to presents news with professionality, actual and no hoaxes. With Motto: "Continuous Struggle against oppressors with fact data!"

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: