kominfo cekhoaks stophoaks habibi meninggal dunia
Berita/Informasi Hoaks (Palsu/Bohong) kepada Masyarakat yang beredar di Medsos tentang Bapak Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie Meninggal Dunia pada 10 September 2019. Sumber foto, www.kominfo.go.id

INTINEWS.CO.ID, NASIONAL – Entah apa yang diniatkan oleh mereka yang menyebarkan Berita/Informasi Hoaks (Palsu/Bohong) kepada Masyarakat. Dimanakah rasa kemanusiaan yang menyebarkan berita hoaks sampai teganya menyebarkan di media sosial (medsos) tentang Orang yang pernah menjabat Wakil Presiden dan Presiden Republik Indonesia yaitu Bapak Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie Meninggal Dunia pada 10 September 2019.
Kementerian Komunikasi Dan Informatika melalui laman web site resminya yaitu
https://www.kominfo.go.id/content/detail/21400/hoaks-baharuddin-jusuf-bj-habibie-meninggal-dunia-pada-10-september-2019/0/laporan_isu_hoaks, menyatakan bahwa tentang Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie Meninggal Dunia pada 10 September 2019 adalah Berita HOAKS (Palsu/Bohong).
Berikut ini petikan beritanya:

Selasa, 10 September 2019 dini hari, jagat media sosial dihebohkan dengan kabar telah meninggal dunia presiden ke-3 RI Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie.
Faktanya kabar yang beredar di media sosial tersebut adalah Hoaks alias Bohong belaka.

Pak Habibie sampai saat ini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

Pesan dari Redaksi INTINEWS.co.id

kepada Masyarakat jangan mudah mempercayai berita atau Informasi di Medsos, apa lagi sampai bereaksi langsung ikut menyebarkan sesuatu berita atau Informasi yang sama sekali tidak diketahui kebenarannya. “Ayo Kita lawan Hoaks, menuju Indonesia SDM Unggul”

(Redaksi).

 5 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan