REPORTASE LIVE (VIDEO)

Bapak H Ady Indra Pawenari Terpilih Aklamasi Tak Ada Gading Yang Tak Retak Terjadi Dinamika Di Muswil IV KKSS Provinsi Kepri Itu Hal Biasa

INTINEWS.CO.ID, REPORTASE LIVE Muswil IV Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Provinsi Kepri, Bapak H Ady Indra Pawenari terpilih aklamasi tak ada gading yang tak retak terjadi dinamika di Muswil IV KKSS Provinsi Kepri itu hal biasa.

Bapak H Ady Indra Pawenari Terpilih Aklamasi Tak Ada Gading Yang Tak Retak Terjadi Dinamika Di Muswil IV KKSS Provinsi Kepri Itu Hal Biasa
Bapak H Ady Indra Pawenari Ketua terpilih aklamasi di Muswil IV KKSS Provinsi Kepri. Foto, tangkapan layar di YouTube Chanel INTINEWS CO ID o;eh Ogi Jhengghot, (26/5).

Adalah hal yang biasa ketika ada dinamika dalam berdemokrasi yang terjadi di Musawarah Wilayah IV (Muswil IV) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), jawab Bapak H Ady Indra Pawenari yang secara aklamasi sah terpilih menjadi Ketua KKSS Provinsi Kepri masa bakti 2024-2029, ketika diwawancara oleh awak media ini, (25/5).

Baca juga: Pilar Kerukunan Masyarakat Bulukumba Kepri Lakukan Tudang Sipulung

Pergelaran Muswil IV Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Provinsi Kepri di salah satu hotel di Jalan RH Fisabilillah, Batu 8 (atas), Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, pada hari, Sabtu, Tanggal, 25 Mei 2024.

Pasca pemilahan Ketua KKSS Provinsi Kepri tersebut, awak media ini pun mewawancarai Ketua terpilih Bapak H Ady Indra Pawenari, dan juga mewawancarai Bapak Andi Anhar Chalid sebagai Ketua Dewan Penasehat KKSS Provinsi Kepri, yang merupakan salah satu Pendiri Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Provinsi Kepri dan perna menjabat sebagai Ketua KKSS Provinsi Kepri yang pertama.

Baca juga: Daeng Ady Indra Pawenari Secara Aklamasi Sah Jadi Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Provinsi Kepri

Untuk melihat/mendengar/menonton tanggapan dari Ketua terpilih Bapak H Ady Indra Pawenari, dan dari Bapak Andi Anhar Chalid yang di wawancara langsung oleh awak media ini pasca pemilihan Ketua KKSS Provinsi Kepri tersebut, silahkan klik reportase live (video) di bawah ini yang telah diunggah di YouTube chanel INTINEWS CO ID, atau silahkan klik akun resmi media sosial (medsos) Facebook, Instagram, TikTok, akunnya intinews.co.id

(Redkasi/Ogi “Jhengghot”)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!