WWW.INTINEWS.CO.ID

"Sulit dapat KEADILAN berdasarkan KEBENARAN maka LAWAN PENINDASAN itu dengan Data Fakta !." (Pemred INTINEWS.co.id)

Ancaman Lebah Warga Lapor BPBD Kota

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG - Hujan yang sudah beberapa hari ini terus mengguyur Tanjungpinang tidak menjadikan BPBD Kota Tanjungpinang bergerak
Aksi penanganan Evakuasi Lebah oleh Personil BPBD Kota Tanjungpinang, (26/8). Foto Dok INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG Hujan yang sudah beberapa hari ini terus mengguyur Tanjungpinang tidak menjadikan BPBD Kota Tanjungpinang bergerak lambat ketika adanya laporan untuk membantu masyarakat.

Hal ini terbukti ketika adanya laporan dari warga, anggota TRC BPBD Kota turun dgn 4 personil dengan membawa baju lebah,  peralatan pembakaran serta menggunakan Armada Rangger BP 8206 T, Kamis (26/2021).

Tampak salah satu anggota TRC BPBD Kota dengan mengenakan baju lebah dan menyalakan api peralatan pembakaran, (26/8). Foto Dok INTINEWS.co.id

Jenis kejadian tersebut adalah mengevakuasi lebah madu, waktu evakuasi kejadian dimulai pada pukul 22.00 WIB, dan selesai pukul 22.30 WIB.

Baca juga: Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji PAW Pimpinan Dan Angota DPRD Kota Tanjungpinang Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024

Keberadaan lebah tersebut jadi meresakan pemilik rumah yang dekat dengan sarang lebah itu dan warga setempat yang berada di Jalan Hanjoyo Putro, Perumahan Cluster Geysa, Blok B, No.15, Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjung Timur.

Menyelesaikan tugas dengan aman, (26/8). Foto Dok INTINEWS.co.id

Anggota TRC BPBD Kota berkoordinasi dengan RT dan pemilik rumah, Langkah-langkah penanganan pun langsung dilakukan anggota TRC BPBD Kota tersebut dengan menyelesaikan evakuasi lebah dengan aman.

(R A. Mukmin)

%d blogger menyukai ini: