Aksi Forum KEPRI PEDULI

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG Sebagai makhluk sosial, manusia tidak dapat hidup sendirian dengan perangkat nilai-nilai selera sendiri. Dalam jalinan sosial memiliki nilai pertanggungjawaban, sebagai bentuk kewajiban, sifat terpuji yang mendasar dalam diri manusia yang selaras dengan fitrah. Sehingga tolong-menolong kepada setiap insan tidak bisa terlepas sebagai organisasi dalam bersikap bersosial baik di lingkungan sekitar ataupun diluar lingkungan untuk kepedulian dan tanggung jawab.

Peduli dan tanggung jawab, yang sudah ditunjukkan oleh Forum KEPRI PEDULI dengan berbagai macam bantuan yang sudah di berikan/disalurkan baik itu bantuan kepada daerah di luar Provinsi Kepri, ataupun di Provinsi Kepri dan sekitarnya sebagai perwujudan kesadaran akan kewajiban salah satu tujuan visi atau misi Organisasi.

Forum KEPRI PEDULI hadir lagi bergerak memberikan bantuan kepada Anita(32), dan Tania (33) penghuni rumah kos-kosan yang terbakar di RT.02/RW.08, Jalan RE. Martadinata, Kilometer 6, Kijang Lama, Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang-Provinsi Kepri.

Anita(32) dan Tania (33) pun merasakan bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari Forum KEPRI PEDULI tersebut.

Ketua Kepri Peduli, Ustaz Mahyuddin Nadeak yang turut ikut turun tangan ke lokasi Rumah yang Kebakaran tersebut, langsung memberikan penyerahan bantuan. Penyerahan bantuan dari Forum KEPRI PEDULI juga turut hadir perangkat RT dan RW setempat.

“Bantuan ini sudah menjadi salah satu Program Forum KEPRI PEDULI seperti pada daerah lainnya yang sudah pernah kami lakukan, dan ini berupa wujud rasa saling membantu sesama warga yang harus di bantu. Kami yakin bantuan ini belum’lah maksimal namun paling tidak kita dapat sedikit meringankan saudara kita yang sedang berduka karena musibah kebakaran ini,'” ucap ketua Kepri Peduli Ustaz Mahyuddin Nadeak.

Bersama anggota Forum Kepri Peduli lainnya, Kami berdoa sekiranya musibah seperti ini tidak akan terjadi lagi, dan untuk menghindari terjadinya kebakaran saya menghimbau kepada masyarakat harus lebih mengetahui apa yang bisa membuat terjadi kebakaran, terang Ustaz Mahyuddin Nadeak mengakhiri pembicaraan. (Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: